Breaking News:

Pilkada Bangka Barat

KPU Selesai Undi Nomor Urut, Ini Harapan Masing-masing Paslon Pilkada Bangka Barat

KPU Bangka Barat melakukan pengundian nomor urut peserta Pilkada di halaman Wisma Ranggam, Kecamatan Muntok ini, Kamis (24/9/2020).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ajie Gusti Prabowo
ist
PARA Paslon di Pilkada Babar saat memegang nomor urutnya masing-masing setelah pengundian di Wisma Ranggam Muntok, Kamis (24/9/2020). 

BANGKAPOS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Barat melakukan pengundian nomor urut peserta Pilkada di halaman Wisma Ranggam, Kecamatan Muntok ini, Kamis (24/9/2020).

Dalam pengundian tersebut, Paslon Bupati Markus-Badri Syamsu mendapat nomor urut 1.

Lalu, Paslon Sukirman-Bong Ming Ming mendapatkan nomor urut 2. Serta Paslon Safri Arsyad-Eddy Arif mendapatkan nomor urut 3.

Paslon nomor urut 1, Markus bersyukur dan optimistis nomor urut yang didapatkannya merupakan angka kemenangan.

"Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kami mendapat nomor urut 1. Saya yakin dan percaya nomor 1 ini adalah angka kemenangan, saya berdoa kepada Tuhan agar di berikan nomor yang terbaik, pemenang hanya satu dan kami yakin dan saya sangat senang nomor urut saya sama dengan Pak Jokowi," ujar Markus.

Menurutnya, pengundian nomor urut ini menjadi awal perjuangan mereka. Ia dan Badri Syamsu akan berusaha semaksimal mungkin

"Kami tetap berusaha ini adalah awal perjuangan kami, Pilkada Bangka Barat secara damai, kenapa karena kita tahu masyarakat Bangka Barat sangat menjaga kerukunan dan kedamaian. Oleh sebab itu sebagai Paslon kita jaga dan kita rawat kebhinekaan untuk menuju Bangka Barat yang hebat," harap Markus.

Hal senada disampaikan pasangannya, Badri Syamsu. Ia berharap, angka tersebut mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT dalam menuntun mereka menghadapi Pilkada 9 Desember 2020.

"Puji syukur saya sebagai calon wakil bupati Pak Markus merasa sangat bersyukur, kami sudah mendapat nomor satu, dan saya yakin akan mendapat keberkahan dari Allah SWT," ujar Badri.

Paslon nomor urut 2, Sukirman memastikan nomor undian yang diperoleh tidak mengandung arti apapun.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved