Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Lihat Tampilan Motor Keluaran Baru PT Yamaha Indonesia, Begini Rupanya

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengeluarkan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver

istimewa
Yamaha Lexi 125 VVA S Version 

BANGKAPOS. COM , BANGKA -- PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengeluarkan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version yaitu Prestige Silver.

Kehadiran Lexi 125 VVA S, menjawab perkembangan tren gaya hidup,

Kemunculan warna baru ini, akan semakin melengkapi line up warna pada Lexi 125 VVA S Version yang sebelumnya telah diisi dengan Matte Black serta Matte Red.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version, tidak hanya memberikan sentuhan premium, namun, juga meningkatkan kesan elegan pada motor. Oleh karenanya, warna ini sangat cocok digunakan oleh pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan," ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Senin (26/10).

Menurut Antonius, ini merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari.

Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik dikelas skutik premium 125cc,”

Lexi 125 VVA hadir dengan desain elegant stylish yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Pada bagian lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang, dan tahan lama.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengedara aktif. Seperti adanya Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (SKS) yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, full digital speedometer yang informatif, sub-tank suspension*

untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS)** untuk pengereman yang lebih optimal.

Halaman
12
Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved