Breaking News:

Penemuan Mayat Hebohkan Warga

Mayat dalam Karung Divisum, Polisi Temukan Bercak Darah di dalam Kamar

Penemuan mayat di dalam karung diduga kuat berjenis kelamin perempuan, akan dilakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah.

Bangkapos.com/Resha Juhari
Anggota kepolisian Polres Pangkalpinang membawa mayat dalam karung yang ditemukan di Penginapan Dewi Residence 2, Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020). Polres Pangkalpinang menyebutkan dugaan sementara mayat tersebut berkelamin perempuan. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Penemuan mayat di dalam karung diduga kuat berjenis kelamin perempuan, akan dilakukan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Kota Pangkapinang.

Mayat itu ditemukan oleh Purtanto, pekerja Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020).

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan pihaknya akan melakukan visum terhadap mayat itu di RSUD Pangkalpinang.

"Kita masih lakukan visum di rumah sakit umum, dugaan sementara ini, mayat tersebut meninggal sudah sekitar tiga hari yang lalu," Kata AKP Adi Putra, Sabtu (14/11/2020)

Sementara itu, Ia belum bisa memastikan mayat itu berjenis kelamin perempuan ataupun laki-laki, namun diduga kuat kata Adi mayat itu perempuan.

Adi menjelaskan, pihaknya saat itu telah menemukan beberapa bercak darah di dalam kamar dan sudah pihaknya ambil guna sebagai sampel, untuk ditindaklanjuti.

"Kami pun, sudah menemukan beberapa bukti petunjuk, tentang pelaku dan saat ini tim buser sudah melakukan pengejaran," ungkap Adi.

Baca juga: BREAKING NEWS Warga Temukan Mayat di Dalam Karung di Belakang Penginapan Kacangpedang

Penemuan mayat dalam karung di penginapan Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020).
Penemuan mayat dalam karung di penginapan Penginapan Dewi Residen II Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020). (Ist/Polres Pangkalpinang)

Identitas Mayat Masih Misteri

Penemuan mayat di dalam karung masih menyisakan pertanyaan warga, termasuk penyebab kematian dan jenis kelamin.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved