Breaking News:

Advertorial

Masa Tugas Berakhir, Pjs Bupati Bangka Barat Pamitan

Motivasinya disamping menjalankan tugas, mudah-mudahan juga menambah kawan

Editor: nurhayati
Ist
Drs. Sahirman Jumli M. Si mengakhiri masa tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bangka Barat, Jumat 4 Desember 2020. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Drs.Sahirman Jumli MSi mengakhiri masa tugasnya sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bangka Barat, Jumat 4 Desember 2020.

Sahirman pun memanfaatkan hari terakhir masa tugasnya dengan berpamitan bersama staf ahli bupati, para Asisten Setda, sejumlah kepala OPD, kepala bagian serta para camat di lingkungan Pemkab Bangka Barat bertempat di rumah dinas bupati, Jumat sore.

Menurut Sahirman dalam mengemban amanah sebagai Pjs Bupati dirinya selalu mengikuti dan menjalankan perintah atasan.

"Motivasinya disamping menjalankan tugas, mudah-mudahan juga menambah kawan," kata Sahirman.

Sahirman mengaku bangga selama bertugas di Bangka Barat karena didukung dinas-dinas dan Forkompinda serta unsur-unsur lain yang dinilai sangat kompak.

"Alhamdulillah kekompakan ini menentukan keberkahan suatu kabupaten," ujarnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah memberikan cinderamata kepada Pjs Bupati Sahirman Jumli didampingi Istri.
Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah memberikan cinderamata kepada Pjs Bupati Sahirman Jumli didampingi Istri. (Stefan Lopis (Diskominfo Bangka Barat))

Menyinggung soal pilkada, Sahirman menyebut partisipasi masyarakat sangat tinggi dengan presentase di atas 80%. Artinya kesadaran memilih pemimpin patut menjadi contoh.

"Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Pertama jangan golput. Jadilah contoh presentase partisipasi pemilih paling tinggi minimal di Babel. Berikutnya pemimpin yang nantinya terpilih didukung, ditemani dan jangan dimusuhi. Ini harus dimulai dari stakeholder internal. Karena semua program bukan untuk siapa-siapa namun semata buat masyarakat," beber Sahirman.

Di ujung sambutan, Sahirman tak lupa menyampaikan terima kasih atas segala sambutan baik dan kerjasama seluruh pihak dan jajaran selama dirinya melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati Bangka Barat.

Dia juga dengan penuh kerendahan hati memohon maaf.

"Dalam berinteraksi, komunikasi, adaptasi jika ada yg tidak berkenan saya mohon maaf. Mari saling mendoakan semoga tetap sehat dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Sahirman.

Pjs Bupati Sahirman Jumli berfoto bersama Pj Sekda, staf ahli bupati, Asisten Setda dan sejumlah kepala OPD.
Pjs Bupati Sahirman Jumli berfoto bersama Pj Sekda, staf ahli bupati, Asisten Setda dan sejumlah kepala OPD. (Stefan Lopis (Diskominfo Bangka Barat))

Pj Sekretaris Daerah Bangka Barat Hartono atas nama pemerintah daerah juga menyampaikan terima kasih kepada Sahirman selama bertugas di Bangka Barat.

"Terimakasih Pak Sahirman telah bersama kami. Mohon maaf jika masih ada kepala OPD atau pegawai yang belum maksimal. Semoga bapak dan ibu selalu sehat," ungkap Hartono.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved