Breaking News:

Gosip Selebritis

Reaksi Hotman Paris Semprotkan Hand Sanitizer Saat Diserbu Wartawan dengan Pertanyaan Seputar Gisel

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dengan Gisel! Gua enggak kebagian enaknya tapi gua yang dikejar! Dasar wartawan!!," ungkap Hotman

Editor: Dedy Qurniawan
Kolase Instagram @hotmanparisofficial dan @gisel_la
Kolase Gisel (kanan) dan Hotman Paris (kiri)- Reaksi Hotman Paris Semprotkan Handsanitizer Saat Diserbu Wartawan dengan Pertanyaan Seputar Gisel 

BANGKAPOS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris membagikan momen saat ia diserbu wartawan dengan pertanyaan seputar Gisel.

Hal ini tampak pada postingan instagramnya di akun @hotmanparisofficial, Kamis (17/11/2020) yang hingga pukul 16.59 telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Pada momen itu, Hotman Paris tampak dikerubungi belasan wartawan yang menyodorkan hp dan kamera.

Hotman Paris yang saat itu tampak mengenakan masker tampak kewalahan.

Dia juga tampak beberapa kali menyemperotkan cairan diduga hand sanitizer di hadapan para wartawan.

Pada kesempatan itu pula, Hotman Paris Hutapea, menegaskan bahwa dirinya tak ada kaitan dengan kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dengan Gisel! Gua enggak kebagian enaknya tapi gua yang dikejar! Dasar wartawan!!," ungkap Hotman sebagaimana dikutip TribunMadura.com dari Instagramnya.

Hotman juga menampik kabar kaitannya dengan Gisel pada saat ditemui wartawan. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (16/12/2020).

"No comment. Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel. Memang dia wanita cantik, aku juga suka. Tapi saya tidak ada kaitan," kata Hotman dalam keterangannya.

"Bagi orang-orang yang komentar fitnah saya, saya tidak mau jawab karena saya anggap ini kecil.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved