Breaking News:

Gosip Selebritis

Curhat Michael Yukinobu De Fretes Singgung Soal Cobaan Hidup

Michael Yukinobu De Fretes sempat mengunggah postingan berisi curhat di akun Instagram sebelum datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Editor: fitriadi
kolase Facebook/Nobu/IG Gisel
Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu alias MYD sempat mengunggah postingan berisi curhat di akun Instagram sebelum datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. 

Curhat Michael Yukinobu De Fretes Singgung Soal Cobaan Hidup

BANGKAPOS.COM - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu alias MYD sempat mengunggah postingan berisi curhat di akun Instagram sebelum datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Pria pemeran video syur bersama Gisel itu hari ini datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Dikutip Bangkapos.com dari Wartakotalive.com, sebelum menjalani pemeriksaan, pria yang juga biasa disapa Nobu ini mencurahkan isi hatinya lewat sebuah unggahan foto yang bertuliskan sebuah kalimat, di akun instagramnya @yukinobu_de_fretes.

"Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya," tulis Michael Yukinobu Defretes dengan latar foto air dan tanaman dikutip Warta Kota, Sabtu (2/1/2021).

Michael pun menganggap tuhan maha baik karena tak akan memberikan cobaan yang tak akan bisa dilewati olehnya.

"Tapi tuhan maha baik, tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia," tulis Michael Yukinobu Defretes.

Diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia sudah mengakui perbuatannya kepada penyidik, bahwa ia yang meminta Michael Yukinobu Defretes ke Medan, Sumatera Utara tahun 2017.

Baca juga: Nobu Tiba di Polda Metro Jaya, Gisel Sempat Curhat Ingin Bertemu Anaknya

Dalam pertemuannya, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menginap di hotel dan melakukan hubungan badan, atas dasar suka sama suka, yang kemudian diabadikan dalam video yang direkam lewat handphone.

Tak hanya itu saja, sebelum melakukan hubungan badan, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes meminum minuman keras.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved