Breaking News:

Gosip Selebritis

Dinyinyiri Soal Video Syur Bersama MYD, Gisel Akhirnya Mengaku Dirinya Memang Tercela

Tak bisa membalas satu persatu ocehan netizen, Gisel membalasnya dalam unggahan instagram storynya. Ia mengaku dirinya memang tercela.

Editor: fitriadi
@gisel_la
Dinyinyiri Netizen Soal Video Syur Bersama MYD, Gisel Akhirnya Mengaku Dirinya Memang Tercela 

Lantas apakah keduanya saat ini masih berhubungan atau berkomunikasi?

Gisella Anastasia alias Gisel menanggapi singkat saat dirinya ditanya soal Michael Yukinobu de Fretes.

Ia mengaku hingga kini belum ada ada komunikasi lebih lanjut dengan yang bersangkutan, meski sama-sama ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Tahun 2011 Silam Gisel Unggah Foto Bareng Nobu, Terungkap Bukti Hubungan hingga Adegan Ranjang

Mantan istri Gading Marten ini mengaku tak tahu kabar dan perkembangan Nobu sekarang.

Keduanya memang tak pernah terlihat berada di waktu yang sama selama menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya.

"Enggak tahu ya (kabar Michael Yukinobu)," ucap Gisella Anastasia saat akan pergi meninggalkan awak media di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021) dikutip Bangkapos.com dari Tribunnews.com.

"Enggak ada (komunikasi)," lanjutnya.

Meski begitu Gisel mengaku bahwa dirinya dan Nobu baik-baik saja tak ada masalah di antara keduanya meski sama-sama tersandung kasus video syur.

"Biasa aja kok baik-baik semua," jawabnya singkat.

Beberapa hari sebelumnya Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu alias MYD juga mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan penyanyi Gisella Anastasia.

Namun Nobu tidak menyebut sejak kapan dia putus hubungan komunikasi dengan Gisel.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Senin (11/1/2021).

Nobu dan Gisel saat ini tidak ditahan, keduanya dikenakan wajib lapor oleh pihak kepolisian.

Saat datang melapor ke Polda Metro Jaya, MYD juga mengaku saat ini sudah tidak ada komunikasi dengan Gisel.

Pernyataan itu diungkapkan Nobu saat ditanya soal dirinya yang tidak datang ke Polda bersamaan dengan Gisel.

"Kalau itu saya nggak tahu, karena memang kita sendiri-sendiri aja."

"Untuk sampai sekarang nggak ada ya (komunikasi)," tambahnya.

Pria asal Medan itu kemudian meminta doa dan dukungan agar dirinya menjalani serangkaian proses kasus video syur dengan baik.

Meski jauh dari keluarga, MYD mengatakan masih mendapatkan dukungan.

Ia juga sering melakukan kontak dan selalu diingatkan soal kesehatan.

"Yang pasti minta doa dan dukungan dari teman-teman semua."

"Biar saya bisa melewati proses-proses ini dengan baik," jelas MYD.

MYD Sayang Gisel

MYD baru-baru ini mengungkap dirinya menyayangi Gisel.

Pengakuan itu disampaikan Nobu saat ditanya presenter.

Sang presenter mencecar Nobu dengan pertanyaan awal mula MYD kenalan dengan Gisel, hingga hubungannya terkini pasca keduanya jadi tersangka.

"Mengenai sosok Gisel, pertama kali kalian kenal itu di mana sih?" tanya presenter, dikutip dari Youtube Trans 7 Official.

Simak videonya:

Nah, ditanya seperti itu, Nobu pun blak-blakan mengaku bahwa ia kenal dengan Gisel sejak tahun 2010.

Lalu saat itu, MYD menjadi karyawan TV sedangkan Gisel menjadi artisnya.

"Jadi waktu dulu, tahun 2010-2011, aku itu bekerja di salah satu stasiun televisi swasta.

Nah, Disitu saya mengerjakan salah satu program TV, dan aku kenalan dengan Gisel," bongkar MYD.

Namun meski begitu, ditegaskan MYD, saat itu hubungannya dengan Gisel hanya sebatas rekan kerja.

"Tapi cuma sebagai rekan kerja," tegas MYD alias Nobu.

Gegara masih belum puas, presenter pun kembali mencecar MYD perihal hubungannya dengan Gisel.

Apalagi setelah kini MYD dan Gisel sama-ama ditetapkan sebagai tersangka video syur.

"Terus sekarang gimana sih hubungannya sama Gisel?" tanya presenter lagi.

Ditanya seperti itu, MYD mengaku tak lagi menjalin komunikasi yang intens dengan Gisel.

Namun MYD menyebut ia dan Gisel masih saling memberikan dukungan.

"Untuk komunikasi khusus gak ada. Kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain, untuk supaya kasus ini cepat selesai dengan baik dan menemukan titik terang," imbuh MYD.

Lantas, sang presenter pun langsung ke pertanyaan paling menohok.

"Kalian itu sebenarnya pacaran atau gimana sih?" tanya sang presenter.

Belum dijawab MYD, presenter pun kembali melontarkan pertanyaan lain.

"Terus kalau menikah sama Gisel gimana?" cecar presenter.

"Terus kalau ditanya sayang gak sih sama Gisel?" tanyanya lagi.

Mendengar deret pertanyaan itu, MYD langsung syok dan terdiam beberapa saat.

"Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel. Termasuk saya juga sayang sama Gisel," ungkap MYD.

"Bener-bener sayang," tegasnya.

Namun setelah itu, MYD menggaris bawahi bahwa rasa sayangnya terhadap Gisel itu hanya sebagai teman.

"Sayang dalam bentuk sebagai teman ya pastinya," tegas MYD. ( Bangkapos.com / Warta Kota/Tribunnews.com )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved