Breaking News:

Berita Otomotif

Yamaha R15 2021, Tampilkan Tiga Warna Baru

Di awal Tahun 2021, Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar dari Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk sebuah line up ke

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
istimewa
Tampilan Yamaha R15, Warna Metallic Blue.(istimewa) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Di awal Tahun 2021, Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar dari Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk sebuah line up keluarga R series ini selaras pada perkembangan produk sport saat ini.

Tiga warna baru yang hadir saat ini terdiri dari metallic blue, matte silver, matte black, di mana kehadiran warna yang disuguhkan ini sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. 

Metallic blue menggunakan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha. Hal ini pun merepresentasikan kecintaan akan pabrikan Yamaha yang tak berhenti menghadirkan produk sport terbaik bagi konsumen.

Lebih lanjut, Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, juga menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning yang terlihat semakin menarik perhatian. 

Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri.

Pengakuan akan kualitas R15 salah satunya diberikan melalui penghargaan di 2020 sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari otomotif award dan GridOto Award.

”Pasar Motor Sport selalu memiliki penggemarnya termasuk R15, dan di awal tahun ini kami memperkenalkan warna baru R15. Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 “Yamaha R15 untuk di Bumi Serumpun Sebalai sendiri mendapat tempat khusus para pengguna motor sport, dengan tampilan design yang sangat agresif disertai engine dan fitur yang sangat kental aura racingnya membuat motor ini menjadi barisan terdepan penjualan motor sport terbaik di segmen sport 150 cc kami.

Selain itu club motor ini juga sudah terbentuk di pangkalpinang, Bangka selatan hingga Belitung, dan mereka sendiri sudah melakukan touring keliling pphingga keluar pulau dan solidaritasnya sangat tinggi. Dengan hadirnya warna baru ini akan menambah rasa bangga dan percaya diri saat melibas R15 di jalanan” ujar Oriansah. M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung dalam rillis kepada Bangkapos.com, Rabu (20/1/2021).

Warna terbaru R15 ini tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha di Bangka Belitung, yang dipasarkan seharga Rp 39.250.000 di wilayah Bangka. 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved