Breaking News:

Berita Sungailiat

Polisi Tempel Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan Masyarakat

Anggota Satlantas Polres Bangka terus melaksanakan penempelan stiker imbauan berisi tulisan  "Ayo Pakai Masker" di kendaraan roda dua (R2) dan roda

istimewa
Anggota Satlantas Polres Bangka melaksanakan penempelan stiker imbauan  "AYO PAKAI MASKER" di kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) milik masyarakat yang ditemui  di jalan saat melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Wabah Covid-19, Minggu (24/01/2021). (IST/Polres Bangka) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Anggota Satlantas Polres Bangka terus melaksanakan penempelan stiker imbauan berisi tulisan  "Ayo Pakai Masker" di kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4) milik masyarakat yang ditemui  di jalan saat melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Wabah Covid-19, Minggu (24/01/2021).

Kegiatan penempelan stiker ini atas perintah Kasat Lantas Polres Bangka, Iptu Ramos Gapita Siregar kepada personilnya yang melakukan kegiatan di Lampu TL Pelabuhan Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan itu melibatkan 4 personil, yakni Bripka Hamdani, Bripka Hengki Noprizal, Bripka Desta Apriansyah dan Brigadir Ichsan Firmanda.

“Penempelan stiker Ini berfungsi Untuk mengingatkan masyarakat Kabupaten Bangka agar disiplin menggunakan masker pada saat bepergian dan melakukan  beraktivitas di luar rumah,” kata Ramos Gapita Siregar, Minggu (24/01/2021).

Ditambahkannya kegiatan Ini juga berfungsi memberikan sosialisasi kepada pengemudi kendaraan bermotor (Ranmor) untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 sehingga bisa memutuskan mata rantai penyebarannya.

“Pemasangan stiker ini semuanya sudah seizin pemilik kendaraan,”  tegasnya.(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Fery Laskari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved