Breaking News:

Indomaret Serahkan Bantuan 40 Laptop dan Modem kepada Siswa SD di Pangkalpinang (VIDEO)

PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyerahkan 40 laptop dan modem kepada peserta didik Sekolah Dasar (SD) di Kota Pangkalpinang.

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyerahkan 40 laptop dan modem kepada peserta didik Sekolah Dasar (SD) di Kota Pangkalpinang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada lima siswa SD Kota Pangkalpinang di ruang pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (27/1/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinanan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) cabang Palembang Firman Mulyana, mewakili Wali Kota Pangkalpinang Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pangkalpinang Suryo Kusbandoro, serta Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Eddy Supriadi.

Bantuan itu berikan sebab PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) peduli akan sitem pembelajaran yang saat ini terpaksa harus menggunakan tekhnologi melalui sistem daring.

Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinanan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Palembang Firman Mulyana.

Menurut Firman, Indomaret selalu mendukung program pemerintah, baik pusat maupun pemerintah daerah.

Indomaret mendukung program pemerintah melalui dunia pendidikan.

"Apalagi saat ini masih masa pandemi covid-19, kami dukung sekolah dalam proses belajar mengajarnya menggunakan sistem online atau daring, untuk itu kami selalu mendukung pemerintah dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui Dinas Pendidikan lewat peserta didik kita," kata Firman dalam sambutanya di penyerahan bantuan Laptop di ruang pertemuan OR kantor Wali Kota, Rabu (27/1/2021).

Firman berharap, apa yang sudah diberikan Indomaret bisa sedikit membantu proses belajar mengajar saat ini.

"Kami ucapkan terimakasih atas kesempatan ini, kami harap program dari Indomaret memberikan bantuan ini bisa membantu Kota Pangkalpinang," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Tomi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved