Breaking News:

Bioskop

20 Film Tayang 2021, Spiderman, The Matrik, James Bond, Mission Impossible, Mortal Kombat

Volume film yang keluar pada tahun 2021 benar-benar gila, sebagian besar karena berapa banyak yang ditunda dari tahun 2020.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
LeMusique
Ilustrasi bioskop 

BANGKAPOS.COM -- Volume film yang keluar pada tahun 2021 benar-benar gila, sebagian besar karena berapa banyak yang ditunda dari tahun 2020.

Memang, banyak dari ini bisa tertunda lagi - tetapi ada banyak hal yang bisa dinantikan.

Berikut adalah film-film yang paling dinantikan di tahun 2021:

Cherry (26 Feb)

Proyek Russo Brothers berikutnya setelah Avengers: Endgame adalah Cherry, sebuah film Apple TV + yang dibintangi oleh Tom Holland.

Holland berperan sebagai Cherry, seorang petugas medis tentara dengan PTSD dari pertempuran yang mengerikan, yang menjadi kecanduan opioid saat kembali ke rumah.

Untuk membayar kecanduannya, dia mulai merampok bank dengan keteraturan yang mengkhawatirkan. Anda mungkin tahu bahwa ini tidak akan berakhir dengan baik untuk Cherry.

Godzilla Vs. Kong (26 Maret)

Pertandingan sistem gugur habis-habisan tahun 2021 akhirnya di sini. Godzilla: King of the Monsters diakhiri dengan kadal besar favorit kami menuju ke Pulau Tengkorak, untuk menghadapi satu-satunya monster yang berniat tidak mengakui klaimnya atas takhta: King Kong.

Kong telah tumbuh cukup besar sejak Kong: Pulau Tengkorak, dan dia siap untuk melawan Godzilla sampai mati karena alasan yang tidak diketahui.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved