Breaking News:

Spoiler One Piece 1003, Luffy Digigit Kaido, Zoro Keluarkan Black Dragon Tornado Selamatkan Luffy

Dalam chapter 1003 ini masih melanjutkan pertarungan antara para Kaisar, Kaido dan Big Mom melawan Bajak Laut Generasi Terburuk, Luffy, Kid, Law, Zoro

Wikipedia
Ilustrasi di manga One Piece 

Spoiler One Piece 1003, Luffy Digigit Kaido, Zoro Keluarkan Black Dragon Tornado Selamatkan Luffy

BANGKAPOS.COMManga One Piece semakin seru untuk di bahas. Kali ini Chapter terbaru manga populer karya Eichiro Oda, One Piece 1003 akan kembali terbit 7 Februari 2021 mendatang.

Namun, Spoiler One Piece Chapter 1003 sudah mulai beredar di internet belakangan ini.

Dalam chapter 1003 ini masih melanjutkan pertarungan antara para Kaisar, Kaido dan Big Mom melawan Bajak Laut Generasi Terburuk, Luffy, Kid, Law, Zoro, dan Killer.

Dalam spoiler yang keluar, diperlihatkan Luffy yang telah habis-habisan menggunakan hakinya untuk Gear 4 sedang kelelahan.

Luffy harus menunggu 10 menit untuk menunggu hakinya kembali terisi. Di saat itulah Kaido yang dalam wujud naga langsung menyerang Luffy dengan menggigitnya.

Zoro yang melihat Luffy diserang Kaido langsung menyerang Kaido dengan jurus pedangnya untuk melindungi Luffy.

Tubuh Kaido kemudian terluka akibat serangan Zoro tersebut. Ia lalu teringat dengan satu-satunya pedang yang mampu melukainya merupakan pedang milik Kozuki Oden.

Untuk spoler yang lebih lengkap, berikut spoiler One Piece Chapter 1003 berjudul The Night On The Board yang dilansir dari situs Reddit:

Chapter 1003 spoilers from OnePiece

Halaman
1234
Editor: Evan Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved