Breaking News:

Gosip Selebritis

Wendy Cagur Pernah Berhubungan Intim dalam Mobil, Panasnya Dua Kali Lipat karena Nyaris Ketahuan

Pengalaman ini sungguh mendebarkan bahkan membuat Wendy Cagur merasakan panas dua kali lipat karena kelakuannya hampir ketahuan satpam

Tribunnews/Herudin
Komedian Wendy Cagur - Wendy Cagur Pernah Berhubungan Intim dalam Mobil, Panasnya Dua Kali Lipat karena Nyaris Ketahuan 

"Hal terliar yang pernah lo lakuin apa?" tanya Nikita Mirzani.

Awalnya, rekan satu grup Denny Cagur ini menyinggung kejadian unik ketika ia di Bali

Namun tiba-tiba ia ingat pengalamannya terjadi persis di luar rumahnya sendiri.

"Rumah gue di Bintaro ni, jadi misalkan mobil di sini, ni pintu nih, ini jalanan kan, tetangga kanan kiri, townhouse gak ada pager dong nik," ucap Wendy bercerita.

Wendy dan sang istri saat itu ingin melampiaskan hasrat di mobil.

"'Eh mobil yuk' 'pakai baju?' 'gak usah udeh' buka pintu udah kayak tuyul," katanya sambil tertawa.

Momen terjadi saat sedang berhubungan, ada satpam yang lewat dan mereka harus pura-pura terdiam.

"Abis itu istri gue masuk ke dalem, sikat, tiba-tiba bunda ya yang ngeh, istri gue yang ngeh 'ayah satpam satpam'," jelasnya kemudian berekspresi datar.

"Yaelah lo tahu dong lagi dorong-dorong gimana kan 'satpam-satpam', anji** lama lagi lewatnya gue bilang gitu kan," tambahnya.

Akhirnya pria berusia 41 tahun ini tak sampai bercinta dengan istri di mobil dan kembali ke dalam.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved