Breaking News:

Sosok Ibu Kapolsek Astana Anyar, Berantas Narkoba, Modis, Jago Beladiri Kini Diamankan karena Sabu

"Kami mengintai selama tiga hari dan akhirnya berhasil menangkap dua orang berinisial AS dan YA. Kami membuat janji dengan pelaku untuk membeli..."

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Sosok Ibu Kapolsek Astana Anyar, Berantas Narkoba, Modis, Jago Beladiri Kini Diamankan karena Sabu 

Sosok Ibu Kapolsek Astana Anyar, Berantas Narkoba, Modis, Jago Beladiri Kini Diamankan karena Sabu

BANGKAPOS.COM -- Mantan Kasat Narkoba Polres Bogor, Kompol Yuni Purwanti  yang kini menjabat sebagai Kapolsek Astana Anyar dan belasan oknum anggotanya diamankan petugas propam gabungan dari Mabes Polri dan Polda Jabar pada Selasa (16/2/2021) di sebuah hotel di Kota Bandung.

Kapolsek yang dijabat perwira berpangkat Komisaris Polisi atau Kompol bersama belasan polisi lainnya sedang diperiksa Propam gabungan.

Kompol Yuni Purwanti dikabarkan diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Petugas gabungan dari Propam Polda Jabar dan Mabes Polri masih memeriksa Kapolsek Astana Anyar beserta 11 oknum anggota Polri.

"Semuanya masih di dalami propam di Polda Jabar ya," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Rabu (17/2/2021).

Terungkapnya kejadian itu berawal ketika adanya warga yang melaporkan perbuatan Kapolsek dan belasan anggota Polri itu ke Mabes Polri.

"Yang jelas memang ada pengamanan anggota Polsek Astana Anyar terkait yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba tetapi kronologisnya adalah adanya satu pengaduan masyarakat yang disampaikan kepada Propam Mabes Polri," ucap dia.

Dari laporan itu, diteruskan lagi ke Propam Polda Jabar untuk ditindak lanjuti dan ternyata diketahui ada dugaan penyalahgunaan narkoba, lewat uji tes urin.

"Kemudian dari situ propam mengamankan beberapa orang terus kemudian dilakukan cek urin dan sebagainya terus sampai sekarang masih dilakukan pendalaman dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Propam Polda Jabar. Total ada 12 (anggota), termasuk kapolseknya," ucap Erdi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved