Breaking News:

Tak Peduli Ada Anak-anak, Dua Sejoli Asyik Berhubungan Intim di Taman, Polisi Sampai Turun Tangan

padahal taman itu sedang penuh keluarga dan dekat dengan taman bermain, tempat yang jelas dijejali anak-anak.Rattana mengatakan bahwa meski suasana

ViralPress via The Sun
Potongan video yang direkam salah satu pengguna taman di Bangkok, Thailand, memerlihatkan sejoli tengah berhubungan seks. Padaha, suasana taman itu tengah ramai. Aksi keduanya dilaporkan menyebabkan keluarga yang berada di taman tidak nyaman. 

BANGKAPOS.COM- Sudah kebelet, dua sejoli ini tanpa rasa malu berhubungan intim di tempat umum.

Aksi pasangan di Thailand ini menyebabkan keluarga di taman umum ketakutan.

Ulah pasangan itu direkam oleh salah satu pengguna jalan di ibu kota Bangkok, yang meminta polisi melakukan penyelidikan.

Dalam tayangan yang viral di media sosial "Negeri Gajah Putih", sejoli itu tetap bercumbu selama empat menit, meski ada anak-anak yang tengah bermain.

Rattana yang merekam kejadian itu menerangkan, dia terus melihat aksi yang terjadi di Taman Vachirabenjatas, dekat Pasar Akhir Pekan Chatuchak.

"Aksi mereka malah lebih buruk sebelum saya merekamnya. Mereka sama sekali tak punya sopan santun," keluh Rattana.

Dia menuturkan padahal taman itu sedang penuh keluarga dan dekat dengan taman bermain, tempat yang jelas dijejali anak-anak.

Rattana mengatakan bahwa meski suasana tengah ramai, pasangan itu tak peduli dan terus melanjutkan berhubungan seks.

" Pasangan itu bahkan bergeming meski orang-orang mulai berjalan di pagar belakang mereka," kata dia dikutip The Sun Rabu (24/2/2021).

Rattana disebut merekam perbuatan mesum itu pada 13 Februari, dengan seruan agar polisi menginvestigasinya makin meluas.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved