Breaking News:

Gosip Selebritis

Kisah Anya Geraldine Cat Rambutnya Warna Cokelat Lalu Dijambak Kakak Kelasnya Waktu SMA

Pengalaman tak mengenakkan Anya Geraldine saat masih jadi pelajar sekolah menengah duduk di bangku SMA| Ini yang ia lakukan saat itu

Instagram/anyageraldine
Kisah Anya Geraldine Cat Rambutnya Warna Cokelat Lalu Dijambak Kakak Kelasnya Waktu SMA - anya geraldine 

gitu, terus kayak bilang 'nih rambut maksudnya apa', habis itu aku kabur," kata Anya kepada Cinta.

"Ngatasin itu, kamu lawan atau kamu laporkan, waktu itu apa yang kamu lakukan?" tanya Cinta.

"Kalo aku waktu itu sih gak ngelapor, karena culture-nya sekolah apalagi di Indonesia, senioritas itu udah hal yang biasa banget," jawab Anya.

"Jadi kalo misalnya kita kaya diapa-apain habis itu kita laporin, itu pasti kita dikatain kayak 'ah

pengaduan' apa segala macem, jadi ya udah aku diemin aja," jelas Anya.

"Aku yakin bully-bully itu nyesel melakukan itu kepada kamu," kata Cinta kepada Anya.

Di akhir video tersebut, Cinta Laura berpesan kepada netizen untuk tidak membiarkan para pelaku bullying merusak masa depan mereka.

Cinta juga menuliskan pesan tersebut lewat keterangan unggahannya.

"Memaafkan bukan berarti melupakan, jangan biarkan para bully merusak masa depan kamu, kamu punya kekuatan untuk memilih kebahagiaan," tulis Cinta. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Unggah Video Bahas Bullying Bareng Anya Geraldine, Cinta Laura Ajak Netizen Lawan Masalah Perundungan: Jangan Biarkan Para Bully Merusak Masa Depan Kamu

Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved