Breaking News:

KPOP

Young Lex Digoyang Isu Plagiat Klip Lay EXO, Intip Adegan yang Diduga Mirip

Menurut penggemar, unsur-unsur musiknya, visual, gaya, dan koreografi dalam video musik Young Lex semuanya sangat mirip dengan video musik Lay.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Ardhina Trisila Sakti
koreaboo
Young Lex VS EXO Lay'S 

BANGKAPOS.COM -- Penggemar Lay Zhang EXO juga dikenal sebagai Zhang Yixing sangat marah setelah menemukan kesamaan yang signifikan antara video musik "Lit" Lay dan video musik terbaru oleh rapper Indonesia Young Lex.

Lahir sebagai Samuel Pieter, Young Lex adalah rapper berusia 28 tahun, penyanyi, aktor, dan selebriti internet dari Indonesia.

Sejak memulai karirnya pada tahun 2011, rapper ini telah mengumpulkan 3,37 juta pelanggan YouTube dan total 552 juta penayangan.

Video musik terbaru Young Lex, "Raja Terakhir (The Last King)", dirilis pada Maret 2021.

Namun beberapa jam setelah lagu tersebut dirilis, penggemar K-Pop melihat bahwa "Raja Terakhir (The Last King)" tampaknya menjiplak "Lit", sebuah lagu dan video musik yang dirilis Lay pada Juni 2020.

Menurut penggemar, unsur-unsur musiknya, visual, gaya, dan koreografi dalam video musik Young Lex semuanya sangat mirip dengan video musik Lay.

Salah satu kemiripan yang paling jelas antara kedua video musik tersebut adalah adegan di mana naga yang dihasilkan komputer muncul di belakang gedung.

Naga di dua video musik memiliki desain yang serupa,

dan keduanya menampilkan bulan besar di latar belakang serta penjaga yang memegang bendera di latar depan.

Bahkan pembingkaian kedua bidikan tersebut hampir identik.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved