Breaking News:

Gosip Selebritis

Tak Mampu Balikin Aset Milik Rizky Febian? Teddy Pardiyana akan Minta Maaf ke Keluarga Sule

Tak Mampu Balikin Aset Milik Rizky Febian, Teddy Pardiyana akan Minta Maaf ke Keluarga Sule

Editor: M Zulkodri
Youtube Beepdo/Instagram Rizky Febian
Tak Mampu Balikin Aset Milik Rizky Febian? Teddy Pardiyana akan Minta Maaf ke Keluarga Sule 

BANGKAPOS.COM---Kisruh harta warisan almarhuman Lina Jubaedah antara Teddy Pardiyana dengan anak Sule, Rizky Febian, Putri Delina dan lainnya masih terus berlanjut.

Diketahui beberapa waktu lalau Rizky Febian dan Putri Delina mengultimatum Teddy untuk terlebih dahulu mengembalikan aset milik Rizky Febian sebesar Rp 5 Miliar selama 14 hari.

Namun selama rentang waktu tersebut, rupanya ayah tiri dari Rizky Febian ini belum juga memberikan jawaban yang pasti, bahkan terkesan menghindar.

Belakangan disebut Teddy Pardiyana tidak sanggup mengembalikan aset tersebut.

Ayu Kyla, mediator pihak Teddy Pardiyana dan Rizky Febian menyatakan pihak teddy pardiyana akan meminta maaf kepada keluarga Sule terkait warisan Lina Jubaedah.

Diketahui kedua belah pihak berseteru karena harta warisan Lina Jubaedah, sekaligus harta Rizky Febian yang pernah dititipkan ke mediang ibunya itu.

Sejak sang ibu meninggal, ada beberapa aset Rizky Febian juga ikut hilang. Sehingga ia meminta pertanggungjawaban Teddy.

Rizky Febian bahkan memberikan waktu kepada Teddy untuk mengembalikannya, dan tidak segan menempuh jalur hukum jika tidak segera dikembalikan.

Sudah atau belum dikembalikan, berita terbaru justru Teddy akan datang ke muka publik meminta maaf kepada keliarga Sule.

Melalui wawancara virtual di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Rabu (17/3/2021), Ayu Kyla menjelaskan permintaan maaf seperti apa yang akan disampaikan Teddy.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved