Breaking News:

Advertorial

Sosialisasikan Program Stimulus Triwulan ll Tahun 2021, PLN Komitmen Perkuat Kelistrikan Di Babel

Focus Grup Diskusi (FGD) digelar oleh Bangkapos.com menghadirkan General Manager PLN Babel Amris Adnan, Gubernur Babel dalam hal ini diwakili oleh Kep

Sosialisasikan Program Stimulus Triwulan ll Tahun 2021, PLN Komitmen Perkuat Kelistrikan Di Babel - fgd-243.jpg
IST/SCREENSHOT LIVE FACEBOOK
GENERAL Manager PLN Babel, Amris Adnan, bersama Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Babel Ahmad Yani dan Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Babel, Mustafrizal saat hadir dalam Focus Grup Discussion (FGD) yang digelar Bangka Pos Group, Rabu (24/3) malam.
Sosialisasikan Program Stimulus Triwulan ll Tahun 2021, PLN Komitmen Perkuat Kelistrikan Di Babel - pln-2403.jpg
IST/SCREENSHOT LIVE FACEBOOK
GENERAL Manager PLN Babel, Amris Adnan, bersama Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Babel Ahmad Yani dan Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Babel, Mustafrizal saat hadir dalam Focus Grup Discussion (FGD) yang digelar Bangka Pos Group, Rabu (24/3) malam.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Focus Grup Diskusi (FGD) digelar oleh Bangkapos.com menghadirkan General Manager PLN BangkaBelitung Amris Adnan, Gubernur Babel dalam hal ini diwakili oleh Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Babel Ahmad Yani dan Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Babel Mustafrizal pada Rabu (24/3/2021) malam.

Kegiatan yang dilakukan secara zoom itu dipandu oleh Pemimpin Redaksi Bangka Pos Ibnu Taufik Juwariyanto.

Pada kesempatan itu, General Manager PLN Babel Amris Adnan menyampaikan, kondisi kelistrikan saat ini dalam kondisi masih cukup, tercatat suplai di Bangka Belitung 182 mega wat.

"Kami menjaga mutu pelayanan kepada pelanggan PLN dan tindaklanjut keluhan maupun ganguan selalu diupayakan di bawa satu jam sudah ada tindaklanjutan. Hal ini didukung kerja sistem shift 24 jam," ungkap Amris.

Dia menyebutkan, teknologi dan inovasi terus dikembangkan di PLN, saat ini dikucurkan program PLN mobile yang memudahkan pelanggan untuk menyampaikan keluhan dengan status tindak lanjut.

"Kami berkomitmen untuk terus berupaya memperkuat kelistrikan di Babel dengan percepatan sistem kabel laut dengan tegangan tinggi penghubung Sumatera dan Bangka yang ditargetkan rampung pada akhir 2021. Untuk itu kami mohon dukungan Gubernur Babel dan ibu serta bapak-bapak semuanya agar bisa berjalan lancar supaya kelistrikan di Babel bis mendukung investor-investor seperti tambak udang maupun usaha lainnya yang ada di Bangka Belitung," kata Amris Adnan.

Dia menyebutkan, PLN siap menjalankan keputusan pemerintah untuk memperpanjang stimulus listrik bagi masyarakat kecil, pelaku usaha industri dan bisnis.

"Kami berharap dengan hadirnya stimulus listrik dapat mendorong masyarakat dan pelaku usaha tetap produktif," pintanya.

Sementara, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman dalam hal ini diwakili oleh Ahmad Yani selaku Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Babel mengatakan, listrik ini merupakan hal yang luar biasa karena bisa menggerakan ekonomi untuk memberikan stimulus atau rangsangan usaha kecil di Babel.

"Kepada General Manager PLN, kami sangat mendukung termasuk program kabel laut di Babel. Kita harapkan pertumbuhan ekonomi bisa bangkit lagi," pintanya.

Halaman
12
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved