Breaking News:

Dengar Curhatan Desiree, Hotman Paris Buat Postingan di Laman Instagram, Ayah Bams Samsons Balas ini

"Cuma dalam kasus ini di luar substansi kasus ya, selama ini kan banyak benar orang maupun wartawan kok istrinya Hotma itu sabar banget." ...

via TribunKaltim
Dengar Curhatan Desiree, Hotman Paris Buat Postingan di Laman Instagram, Ayah Bams Samsons Balas ini__ Kolase foto Hotman Paris, Hotma Sitompul, Bams dan Desiree Tarigan. 

Dengar Curhatan Desiree, Hotman Paris Buat Postingan di Laman Instagram, Ayah Bams Samsons Balas ini

BANGKAPOS.COM -- Pengacara kondang kelahiran Sumatera Utara ( SUmut ), Hotman Paris Hutapea kini menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul sekaligus ibu Bams eks Samson.

Seperti diketahui, saat ini ramai kabar Desiree Tarigan diusir oleh Hotma Sitompul.

Isu yang ramai beredar menyebut bahwa Hotma Sitompul menjalin cinta dengan menantunya sendiri, istri Bams, yakni Mikhavita Wjaya.

Pasalnya di saat yang bersamaan, Mihkavita Wijaya melayangkan gugatan cerai pada Bams.

Tak kunjung menemukan titik terang atas masalah rumah tangganya, Desiree Tarigan langsung menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Baca juga: Mikhavita Wijaya Akhirnya Beberkan Alasan Pisah dari Bams, Kuasa Hukum: Seluruh Keluarga Tahu

Mendengar laporan ibunda Bams, Hotman Paris tak bisa menampik rasa kagetnya apalagi ketika Desiree menyebut tak diberikan aset apapun selama menikah dengan Hotma Sitompul.

"Cuma dalam kasus ini di luar substansi kasus ya, selama ini kan banyak benar orang maupun wartawan kok istrinya Hotma itu sabar banget."

"Dalam kasus yang Desi ini saya agak terkejut waktu dia bilang bahwa tidak ada satu properti pun, tidak ada satu rumah pun atas nama dia," ungkap Hotman Paris.

"Saya super terkejut waktu Desi nangis-nangis di rumah saya mengatakan nggak ada aset atas nama saya katanya," ungkap Hotman Paris, dikutip TribunJatim.com dari TribunBogor, Minggu (28/3/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved