Breaking News:

Berita Kriminalitas

Rangga Jambret dan Bongkar Rumah Warga Belinyu , Lakukan Aksi Kejahatan di 18 TKP

Setidaknya 18 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan oleh tersangka Rangga Saputra saat diamankan oleh Anggota Polsek Belinyu

Ist/Polres Bangka
Rangga (Tengah) pelaku penjambretan dan pencurian rumah yang dibekuk Polsek Belinyu bersama barang bukti Sabtu (3/4/2021) dinihari. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Setidaknya 18 Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian dan penjambretan yang dilakukan oleh tersangka Rangga Saputra di Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,

Aksi pencurian dan penjambretan di 18 TKP ini diakui Rangga saat diamankan oleh Anggota Polsek Belinyu, Sabtu (3/4/2021) dinihari.

Dari tangan warga Tanjung Gudang Belinyu ini diamankan 5 unit HP, uang Rp 5 juta, cincin emas senilai Rp 4,8 juta, 2 unit Motor untuk beraksi, 1 bilah belati, alat hisap narkoba dan barang bukti lainnya.

"Tersangka kita bekuk saat berada disalah satu toko kelontong di kawasan Jl Yos Sudarso Belinyu berdasarkan pengakuan melalukan penjambretan dan pencurian di rumah sebanyak 18 TKP ," kata Kapolsek Belinyu Kompol Noval NG saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Sabtu (2/4/2021).

Pengungkapan tersebut bermula dari sejumlah kejadian penjambretan dan pencurian dirumah yang meresahkan warga Kecamatan Belinyu belakangan ini.

Dipimpin oleh Ipda Eka NZ dilakukan penyelidikan. Dari sejumlah saksi diketahui bahwa ciri-ciri pelaku hampir sama.

Hasil penyelidikan mengarah kepada Rangga Saputra (33) warga Tanjung Gudang Belinyu.

Pria berbadan kecil ini diketahui memang kerap terlibat aksi kejahatan.

Polisi kemudian mencari keberadaan Rangga yang kerap berpindah pindah bersembunyi.

Akhirnya didapat informasi mengenai keberadaan pelaku.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved