Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gubernur Marahi Pengurus KONI Bangka Belitung, Erzaldi: Tidak Mau Bekerja Mundur daripada Malu!

Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengumpulkan pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Bangka Belitung.

Bangkapos.com/Riki Pratama
Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengumpulkan pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Bangka Belitung, pada Senin (5/4/2021) sore, di kantor gubernur ruang Pasirpadi. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, mengumpulkan pengurus Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Provinsi Bangka Belitung, pada Senin (5/4/2021) sore, di  ruang Pasirpadi Kantor Gubernur Bangka Belitung.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Erzaldi yang baru tiba dari Belitung Timur, memarahi pengurus KONI Babel yang dianggap tidak bekerja secara maksimal, dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional dilaksanakan pada 2 Oktober 2021 di Papua.

Erzaldi, mengatakan banyak keluhan para atlet menyampaikan kepadanya terkait kondisi atlet Bangka Belitung yang memerlukan perhatian.

"Terus terang sebagai gubernur kami banyak dapat komplain para atlet misal ketemu di tempat di mana ada lakukan acara olahraga. Pas ketemu, atlet ini atlet itu, pertama mereka mengajak nonton, kapan nonton latihan kami pak, perhatikan kami latihan pak, bagaimana KONInya,"kata Gubernur Erzaldi menyampaikan keluhan dihadapan pengurus KONI, Senin (5/4/2021).

Dalam diskusi tersebut, ia juga meminta KONI dapat bekerja lebih baik lagi dalam membina para atlet.

Ia menyinggung kalau tidak bisa bekerja sebaiknya mundur dalam pengurusan KONI.

"Tidak mau bekerja mundur saja dari pada menanggung malu, saya bisa mengaturnya  dan mohon maaf, apabila PON nanti hasil tidak bagus, bukan dilihat pengurusnya tetapi pimpinan daerahnya, sehingga saya perlu memanggil semua pengurus KONI,"katanya.

Dia juga meminta untuk pengurus KONI dapat aktif bertemu dan berkomunikasi denganya membahas terkait anggaran KONI yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional.

"Mohon maaf sekalipun tidak ada duit karena recofusing, kami bisa, tetapi kalau tidak pernah datang ke kami, pengurus KONI bicara positif dan negatif sampaikan sebenarnya ada apa," tegas Erzaldi.

Sementara, Ketua KONI Provinsi Bangka Belitung, Elfandi, mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan dalam artian membuat program untuk persiapan PON 2021 nanti.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved