Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Grand Opening Aogla Store, Toko Baju Kata-kata Bahasa Bangka

Aogla Store toko baju kaos dengan design tulisan berkata-kata bahasa Bangka hadir di tengah-tengah Kota Pangkalpinang.

ist Dok Humas Pemkot Iwan
Grand Opening Aogla Store toko baju kaos dengan design tulisan berkata-kata bahasa Bangka di Jalan Jendral Sudirmam tepat di depan alun-alun taman merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aogla Store toko baju kaos dengan design tulisan berkata-kata bahasa Bangka hadir di tengah-tengah Kota Pangkalpinang. 

Didirikan oleh dua owner pemuda asli Kota Pangkalpinang, Aogla Store beralamatkan di Jalan Jendral Sudirmam tepat di depan alun-alun taman merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang.

Grand opening Aogla Sotre dilaunching langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) didampingin Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, ditandai dengan pengguntingan pita.

Owner Aogla Store Bayu mengatakan, Aogla Store adalah toko kaos oleh-oleh Bangka Belitung, yang juga dibuka untuk membantu UMKM Kota Pangkalpinang.

"Nanti inshaAllah bisa menitip kaos-kaos anak muda kreatif di sini, kami juga membuka peluang jika ada teman-teman kreatif Pangkalpinang yang bergerak di bidang clothing bisa menitip pemasaran di sini dengan syarat lolos ujia coba dari kami," ungkap Bayu saat grand opening Aogla Store, Rabu (21/4/2021).

Tak hanya itu, kata Bayu Aogla Store juga tersedia penitipan destar topi yang yang kerap kali digunakan Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).

"Jadi Aogla Store ini inshaAllah kedepannya akan menjadi inkubator bagi UMKM Kota Pangkalpinang yang sektornya anak muda," sebut Bayu.

Aogla sendiri yang berarti "Iya" atau "Baiklah" dalam bahasa Bangka. Sengaja diberi nama Aogla sebagai bentuk doa yang dikabulkan Tuhan unruk kedua owner Bayu dan Ridho.

"Kenapa Aogla mungkin selama inikan terjawab semua mimpi-mimpi saya dan Ridho yang mungkin dikabulkan oleh Tuhan jadi Aoglah ya Baiklah, Iya begitu," bebernya.

"Terimakasih untuk pemerintah Kota Pangkalpinang yang sudah mempermudah kami dari segi perizinannya, tempat inipun kami nyewa dengan PDAM. Kehadiran kami ini semoga bisa membantu pak Wali Kota dalam mewujudkan visi misi beliau, dan para UMKM kalau mau nitip barang-barangnya silahkan di sini," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved