Breaking News:

Gosip Selebritis

Vokalis Band Repvblik Banting Setir Jualan Sop Buah dan Es Kelapa, Ruri: Yang Penting Halal Bro!

Tak sedikit pula artis yang kini memutuskan untuk banting setir dari selebriti dan memilih pekerjaan lain hanya untuk menyambung hidupnya

Instagram Ruri Repvblik
Ruri Repvblik jualan sop buah dan es kelapa muda 

BANGKAPOS.COM - Dicibir banyak orang lantaran memilih jualan sop buah dan es kelapa muda, Ruri Repvblik beri jawaban menohok.

Menjadi seorang artis yang kerap menghiasi layar kaca televisi, mungkin menjadi keinginan sebagian orang. 

Namun, tak sedikit pula artis yang kini memutuskan untuk banting setir dari selebriti dan memilih pekerjaan lain hanya untuk menyambung hidupnya.

Hal inilah yang dialami beberapa artis Tanah Air.

Dilansir Bangkapos.com dari TribunStyle.com berjudul Pilih Jualan Sop Buah dan Es Kelapa hingga Dicibir Artis Tak Laku, Ruri Repvblik: Yang Penting Halal

Setelah jarang terlihat di layar kaca dunia hiburan, mereka kini terlihat menyibukkan diri dengan kegiatan.

Salah satunya adalah Ruri Repvblik.

Band Repvblik yang digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard dan backing vokal), Ei (lead gitar) dan Alif (drum) saat peluncuran album baru di Jakarta, Rabu (26/9/2018). Repvblik kembali mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul Omong Kosong, ada 11 lagu yang tercantum di dalamnya album keenamnya tersebut. Berbeda dari biasanya, genre yang dibuat oleh band yang bermarkas di kota Bogor itu kini lebih membuat pendengarnya bergoyang. Namun tidak menghilangkan identitas dari Repvblik.
Band Repvblik yang digawangi oleh Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard dan backing vokal), Ei (lead gitar) dan Alif (drum) saat peluncuran album baru di Jakarta, Rabu (26/9/2018). Repvblik kembali mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul Omong Kosong, ada 11 lagu yang tercantum di dalamnya album keenamnya tersebut. Berbeda dari biasanya, genre yang dibuat oleh band yang bermarkas di kota Bogor itu kini lebih membuat pendengarnya bergoyang. Namun tidak menghilangkan identitas dari Repvblik. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Nama Ruri Herdian Wantogia atau yang dikenal dengan Ruri Repvblik tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Penyanyi asal Bogor ini sudah bergabung dengan grup band Repvblik sejak terbentuk pertama kali yakni pada tahun 2004.

Hingga kini grup band Indonesia masih aktif di industri musik Tanah Air bahkan lagu-lagu Repvblik masih terngiang dan diingat masyarakat Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved