Breaking News:

Ada yang Masih Berusia 18 Tahun, Inilah 10 Anak Muda yang Jadi Orang Terkaya di Dunia

Berdasarkan catatan Forbes, seorang remaja Jerman berusia 18 tahun menjadi yang termuda dalam jajaran orang terkaya di dunia

Thinkstockphotos.com
Ilustrasi miliarder 

BANGKAPOS.COM- Beberapa waktu yang lalu, Forbes telah merilis daftar orang paling kaya di dunia tahun 2021.

Forbes melaporkan, tahun ini hanya ada 10 orang anak muda terkaya di dunia dengan usia di bawah 30 tahun. Jumlah tersebut sama seperti tahun 2020 lalu.

Padahal di sisi lain, jumlah orang terkaya di dunia meningkat dari 660 menjadi 2.755 orang.

Secara keseluruhan, 10 anak muda terkaya di dunia ini memiliki nilai kekayaan sebesar 29,5 miliar dollar AS atau Rp 427,75 triliun (kurs Rp 14.500).

Nilai tersebut bertambah 13 miliar dollar AS bila dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Berdasarkan catatan Forbes, seorang remaja Jerman berusia 18 tahun menjadi yang termuda dalam jajaran orang terkaya di dunia.

Kevin David Lehmann mendapatkan warisan berupa saham dari perusahaan farmasi Drogerie Markt dari ayahnya, Guenther Lehmann di usianya yang ke 14.

Namun demikian, saham tersebut masih berada di bawah kepemilikan ayahnya hingga ulang tahunnya yang ke-18, yakni tahun 2020 lalu.

Ia pun menjadi satu dari segelintir remaja yang berhasil masuk dalam jajaran orang terkaya di dunia di usia belasan tahun.

Sebelumnya, hal serupa pernah terjadi kepada Alexandra Andresen, yang merupakan seorang pewaris dari sebuah perusahaan investasi. Ia memulai debutnya dalam jajaran orang terkaya di dunia pada tahun 2016 lalu di kala dirinya berusia 19 tahun.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved