Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Mini Market Arabian Baitussalam Bin Dawoud Hadir di Kota Pangkalpinang

Travel Umroh dan Haji PT Baitussalam Mandiri menghadirkan mini market arabian bernama Baitussalam Bin Dawoud.

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: El Tjandring
(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)
Mini Market Arabian Baitussalam Bin Dawoud  di Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Travel Umroh dan Haji PT Baitussalam Mandiri menghadirkan mini market arabian bernama Baitussalam Bin Dawoud.

Hal ini bertujuan untuk mengobati rasa rindu masyarakat jemaah umroh dan haji ke tanah suci di tengah tutupnya perjalanan ke Mekkah akibat wabah Covid-19.

Pemilik Mini Market Baitussalam Bin Dawoud, Haris Munanadar mengatakan diambil nama Bin Dawoud dikarenakan supermarket ini sangat terkenal di Mekkah dan Madinah dan menjadi tempat utama jemaah Indonesia untuk membeli oleh-oleh untuk dibawa ke tanah air.

"Mengunjungi Baitussalam Bin Dawoud Pangkalpinang masyarakat akan merasakan dan mengingat kembali suasana di kota tanah suci, dikarenakan ketika jemaah masuk ke mini market akan menikmati wanginya parfum bohor bakar aroma arabian," ujar Haris, Senin (10/5/2021).

Mini market ini menyediakan barang dagangan khas tanah suci seperti kurma ajwa, kurma sukari, medjol, beras bashmathi khas Timur Tengah, bohor bakar, coklat batu, minyak zaitun, kismis, kacang kacang arab, safron, bumbu bumbu masak, madu yaman dan cinderama miniatur kabbah.

"Selain itu yang paling favorit di cari jemaah adalah roti seven day, karena roti ini merupakan snack paling utama jemaah umroh ketika ziarah di tanah suci. Untuk itu, apabila masyarkat ingat mengingatkan memory ke tanah suci kunjungi mini market Baitussalam Bin Dawoud beralamat di Ruko depan Kantor Camat Rangkui Jalan Pahlawan 12, dan dapatkan diskon harga promo dan menarik untuk pembelian kacang almond dan pristacio serta coklat Turki," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan kelebihan mengujungi mini market ini, masyarakat dapat menggunakan uang  Riyal Saudi atau rupiah.

"Alhamdulilah selama ini kita sudah menjadi penjual grosir kurma sukari dan ajwa dengan harga yang murah karena kita importir langsung dari Arab Saudi dengan pemesanan kontainer setiap ramadhan dan tiap bulan lainnya," kata Haris.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved