Breaking News:

Gosip Selebritis

Baim Wong Sebut Anak Raffi Jelek, Balasan Rafathar Bikin Suami Paula Terdiam: Parah Banget Ini Orang

Semua orang termasuk Rafathar sendiri tercengang dengan pernyataan Baim. Namun, Rafathar yang kini ternyata sudah tak seemosional sekarang. Ia ma....

Youtube Rans Entertainment
Nagita Slavina ketika jengkel kepada Baim Wong. ( Tangkapan layar Youtube Rans Entertainment) 

Baim Wong Sebut Anak Raffi Jelek, Balasan Rafathar Bikin Suami Paula Terdiam: Parah Banget Ini Orang

BANGKAPOS.COM -- Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong seolah sudah menjadi musuh bagi Rafathar sejak ia kecil.

Baru-baru ini, Suami Paula Verhoeven kedapatan kembali usil kepada putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

Adapun Baim Wong sampai dibuat terbahak dengan reaksi kocak Rafathar.

Melalui tayangan di kanal YouTube Baim Paula, Baim menggoda ingin membeli rumah Raffi Ahmad.

Rafathar lalu disodori segepok uang oleh Baim Wong sebagai tanda jadi.

Baca juga: Rumah Baru Raffi Ahmad Ditawar Baim Wong, Malah Diledek Rafathar, Nagita Sampai Ucap Istighfar

Namun, reaksi pertama Rafathar kali ini berhasil membuat Baim terbahak dan kagum.

"Kebetulan aku bawa uang, nih DP," ujar Baim dikutip TribunWow.com, Senin (10/5/2021).

"Kasih aja, Aa' nggak boleh pegang uang," jawab Rafathar polos.

Rupanya, Rafathar enggan sekali menerima uang dari siapapun.

Halaman
1234
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved