Breaking News:

Bobby Nasution Mendadak Geram saat Sidak, Lihat Kelakuan PNS di DPMPTSP Medan: Catat Namanya !

Ada juga yang beralasan vaksin yang bukan dijadwalkan dari kita, bukan dari Pemko. Di puskesmas itu tidak pakai jadwal dan bisa datang langsung...

TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA
Wali Kota Medan Bobby Nasution memeriksa sejumlah dokumen perizinan saat melakukan sidak ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) yang berada di Jalan AH Nasution, Medan, Senin (17/5/2021).(TRIBUN MEDAN/RECHTIN HANI RITONGA) 

Bobby Nasution Mendadak Geram saat Sidak, Lihat Kelakuan PNS di DPMPTSP Medan: Catat Namanya !

BANGKAPOS.COM, MEDAN -- Wali Kota Medan Bobby Nasution mendadak geram melihat kelakuan PNS di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang berada di Jalan AH Nasution, Medan, Senin (17/5/2021).

Dikabarkan, Bobby Nasution sebelumnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Disdukcapil. Setelah itu, Bobby melanjutkan, sidak kedua di DPMPTSP dan menemukan banyak ASN yang lolos.

Beberapa alasan ketidakhadiran pegawai PNS yakni ada yang masih isolasi karena positif Covid-19, suntik vaksin Covid, dan keluar kantor untuk sarapan.

"Di kantor dinas ini tingkat kehadiran ASN agak kosong. Ada yang bilang lagi sarapan dan alasan lain," kata Bobby Nasution.

Dia mengatakan, ada juga pegawai yang beralasan ikut vaksinasi.

Baca juga: Cek di Sini Daftar Formasi Terbanyak CPNS 2021: Penjaga Tahanan hingga Perawat

Namun, kata Bobby Nasution, Pemko Medan sendiri belum ada menjadwalkan vaksinasi lanjutan.

"Ada juga yang beralasan vaksin yang bukan dijadwalkan dari kita, bukan dari Pemko. Di puskesmas itu tidak pakai jadwal dan bisa datang langsung. Kenapa harus hari senin," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution memerintahkan nama-nama pegawai yang tidak hadir di lokasi agar langsung dicatat dan diberikan peringatan.

"Maka tadi sudah saya suruh catat namanya. Karena ini hari senin, hari pertama kerja, khususnya pelayanan, saya minta harus dioptimalkan," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved