Breaking News:

Advetorial

D’Meryst Skin Clinic Utamakan Keramahan, Kenyamanan dan Kualitas

GEDUNG baru D’Meryst Skin Clinic kini hadir di Jalan Mayor Safri Rahman, tepatnya di samping Aneka Furniture Pangkalpinang.

ist
D’Meryst Skin Clinic kini hadir di Jalan Mayor Safri Rahman, tepatnya di samping Aneka Furniture Pangkalpinang. Sebelumnya ­diketahui, D’Meryst Skin Clinic beralamat di Jalan ­Kampung Bintang Kota Pangkalpinang. Senin (17/5) 

BANGKAPOS.COM - Gedung baru D’Meryst Skin Clinic kini hadir di Jalan Mayor Safri Rahman, tepatnya di samping Aneka Furniture Pangkalpinang.

Sebelumnya diketahui, D’Meryst Skin Clinic beralamat di Jalan Kampung Bintang Kota Pangkalpinang.

Pemilik D’Meryst Skin Clinic, dr Meri mengatakan gedung baru ini dikonsepkan lebih ke arah kesehatan.

Pihaknya juga akan memberikan keramahan dengan pela­yanan dari delapan pegawai yang ada. Termasuk, kualitas sehingga pasien mendapatkan kepuasan.

“Saat ini kita masih di tengah pandemi Covid-19, jadi saya ingin membuat klinik itu senyaman mungkin untuk pasien. Kita mencegah terjadinya penularan,” kata Meri menjelaskan, Senin (17/5/2021).

"Selain itu, kami juga menyediakan tempat tersendiri dengan empat lantai, misalnya di lantai 2 ada ruangan tindakan atau alat semua, lantai 3 ruang facial buat wanita, dan lantai 4 ruang facial buat pria dan masing-masing terpisah untuk menjaga jaraknya," katanya lagi.

Menurutnya, gedung terbaru ini lebih besar dibandingkan gedung sebelumnya. Hal ini diakuinya, supaya pasien yang datang dapat nyaman, dan tempatnya bersih.

“Setiap pasien yang akan treatment akan diberikan alat pelindung diri dan dipastikan mereka (pasien-red) dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Interior gedung terbaru D’Meryst Skin Clinic ini menyuguhkan konsep Interior klasik kolonial dengan suasana ruangan kekinian dan mempunyai banyak spot untuk berfoto.

“Kalau treatment itu kan membutuhkan waktu cukup panjang. Jadi mereka itu ingin merasakan di suatu tempat yang enak serta nyaman, bukan tempat yang membuat mereka tidak betah. Oleh karena itu kami menyediakan fasilitas tersebut dan khususnya tempat pria juga ada di lantai empat,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: El Tjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved