Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Astra Honda Motor 2021 untuk Lulusan D3-S1, Ini Syarat dan Posisinya

Karyawan Astra Honda Motor akan diberikan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karier yang jelas

Editor: Evan Saputra
ist/Lowongan Kerja
Lowongan Kerja 

Lowongan Kerja Astra Honda Motor 2021 untuk Lulusan D3-S1, Ini Syarat dan Posisinya

BANGKAPOS.COM - PT Astra Honda Motor merupakan salah satu perusahaan manufakturing dan distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20.000 orang. Astra Honda Motor membuka lowongan kerja bagi kamu lulusan SLTA tanpa harus memiliki pengalaman kerja.

Karyawan Astra Honda Motor akan diberikan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karier yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.

Hingga akhir tahun ini, Astra Honda Motor membutuhkan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan perusahaan demi menghadapi tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Pegadaian untuk Lulusan S1, Ini Posisi dan Syaratnya

Melansir laman Astra Honda Motor, Selasa (18/5/2021), berikut sejumlah posisi yang membuka lowongan untuk lulusan D3-S1:

1. IT Junior Software / Hardware Engineer

Lokasi: Sunter
Jenjang: D3
Batas akhir lamaran: 31 Mei 2021

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Deskripsi pekerjaan:

Melakukan pekerjaan merancang, menulis program dalam berbagai bahasa pemrograman dan melakukan pengujian termasuk debugging serta menjalankan proyek implementasi perangkat lunak dengan berbagai metodologi pengembangan SDLC, seperti Waterfall, Agile, Scrum, dan lainnya.
Melakukan pekerjaan meneliti, merancang, mengkonfigurasi, mengembangkan dan menguji berbagai perangkat Hardware seperti (Server, Computer, Network Devices, Appliances, dan lainnya.
Mempunyai wawasan dan pengetahuan mendasar dalam hal IT Security, IT Architecture, Network System, Server Operating System dan Hardware Technology dalam membangun, merawat, monitoring dan melakukan problem analisa yang berkaitan dengan infrastructure IT.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved