Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Swab Antigen di Kantor KBPP Bangka Ada Dua Orang Positif Covid 19, Tracking Kontak Llangsung

Hasil swab antigen Covid 19 massal yang dilaksanakan di halaman Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangka.

Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Seorang anak yang kontak langsung dengan pegawai Kantor Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Bangka diswab antigen Kamis (27/5/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Hasil swab antigen Covid 19 massal yang dilaksanakan di halaman Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangka, Kamis (27/5/2021) terdapat dua orang positif.

Swab massal ini dilakukan kepada 57 pegawai Kantor Keluarga Berencana dan 10 orang pegawai PDAM Tirta Bangka setelah ada pegawai mereka yang positif Covid 19.

"Sudah ada dua orang positif satu dari kantor keluarga berencana dan satu orang dari PDAM Bangka tracking akan terus kita lakukan dari kedua cluster ini swab masih berlangsung nanti kita informasikan hasilnya setelah selesai," kata Boy Yandra Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka.

Pelaksanaan tes swab antigen ini dilakukan setelah salah seorang pegawai Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangkapositif covid 19 bersama anaknya.

Begitu juga dengan didapatinya satu pegawai PDAM Bangka yang positif. Terkait hal tersebut petugas langsung melakukan tracking kontak langsung dengan kedua pegawai.

"Ternyata benar setelah dilakukan swab massal ada pegawai lainnya yang positif," kata Boy Yandra.

Swab tidak hanya dilakukan terhadap pegawai kedua kantor tersebut namun juga keluarga mereka termasuk anak-anak. 

"Ada beberapa anak-anak yang kontak dengan pegawai jadi kita lakukan swab antigen juga," kata Boy Yandra.

Pegawai KBPP Bangka Positif Covid 19, Digelar Swab Massal

Swab antigen massal digelar di halaman Kantor Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan (KBPP) Kabupaten Bangka, Kamis (27/5/2021).

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved