Breaking News:

Lowongan Kerja

Rekrutmen Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) Pertamina Group 2021, Terbuka Bagi Fresh Graduate

Pertamina sedang membuka rekrutmen bimbingan Profesi Sarjana Pertamina Group 2021 yang terbuka untuk para Fresh Graduate

Penulis: Magang6 | Editor: Ardhina Trisila Sakti
kolase tribun-timur.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - PT Pertamina (Persero) atau biasa disebut Pertamina adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bertugas dalam mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. 

Pertamina mengoperasikan setidaknya 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Pertamina adalah perusahaan hasil penggabungan antara Pertamin dan Permina pada tahun 1968. Status Peramina adalah sebagai holding company di bidang energi sesuai Keputusan Menteri BUMN tanggal 12 Juni 2020.

Maka dari itu Pertamina secara umum berfokus pada kegiatan pengelolaan portofolio dan sinergi di seluruh Pertamina Group, percepatan pengembangan bisnis baru, serta mendukung jalanya program-program nasional.

Sedangkan beberapa kegiatan yang sebelumnya adalah bisnis utama perusahaan akan dijalankan oleh sub-holding yang telah terbentuk.

Berkembangnya Pertamina sebagai salah satu BUMN ujung tombak nasional khususnya di bidang pengelolaan penambangan minyak dan gas bumi tentu tidak lepas dari SDM  terbaik yang dimiliki. Pertamina terus melakukan pengembangan SDM untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Dikutip dari recruitment.pertamina.com diinformasikan bahwa saat ini Pertamina sedang membuka rekrutmen bimbingan Profesi Sarjana Pertamina Group 2021 yang terbuka untuk para Fresh Graduate.

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 18 sampai dengan 22 Juni 2021. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.

PERTAMINA
PERTAMINA 

1. Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – PT Pertamina Lubricants (PTPL) (Anak Usaha Subholding Commercial & Trading)

Persyaratan:

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved