Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pengunjung Pantai Pasir Padi Nonton Grasstrack Abaikan Prokes dan Tinggalkan Sampah Berserakan

Kawasan destinasi wisata Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung diserbu ribuan pengunjung, Minggu (20/6/2021).

Penulis: Magang1 | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
Para pengunjung di Pantai Pasir Padi berkerumun saat menonton acara balap motor cross, Minggu (20/6/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Kawasan destinasi wisata Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung diserbu ribuan pengunjung, Minggu (20/6/2021).

Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia dari seluruh penjuru pulau Bangka tumpah ruah di kawasan destinasi wisata tersebut.

Bahkan para wisatawan tampak berkerumun dan tidak mengenakan masker saat menyaksikan acara balap motor cross di pantai itu. Hingga suasana tampak tak seperti dalam masa pandemi Covid-19.

Seorang pengunjung Anisa (25) mengatakan, dirinya memang sengaja datang dari Toboali, Bangka Selatan untuk melihat secara langsung balapan motor cross tahunan ini.

“Ke sini sekalian liburan dan nonton motor cross, karena banyak pembalap dari Bangka Selatan,” kata dia kepada bangkapos.com.

Ia mengaku sedikit was-was saat berkerumun menyaksikan aksi pengendara berpacu di arena.

Tetapi, apa boleh dikata, ia tak dapat berbuat banyak lantaran penyelenggara tidak memberikan batas antara penonton satu dengan yang lainnya.

“Ada sih (Was-was-red), saya juga tetap pakai masker. Saya kira tadi bayar tiket sebesar Rp 30.000 ada ditentukan jarak antara penonton, tahunya tidak ada,” sebut Anisa.

Lanjutnya, petugas juga sempat memberikan imbauan kepada para penonton agar menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19. Namun, hal itu tak diindahkan oleh mereka.

“Sempat tadi diberi arahan sama petugas untuk jaga jarak. Hanya beberapa menit saja jaga jarak, setelah itu ya berkerumun lagi,” ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved