Breaking News:

Lowongan Kerja Terbaru

Info Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Pendidikan Minimal S-1

Batas pengiriman lamaran PT Kustodian Sentral Efek Indonesia dibuka sampai dengan tanggal 30 Juni 2021

Penulis: Magang6 | Editor: Teddy Malaka
Mahasiswa UMN
Lowongan Kerja 

BANGKAPOS.COM- PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) adalah Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian (LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien. 

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia didirikan pada tanggal 23 Desember 1997 di Jakarta. KSEI merupakan salah satu organisasi regulator mandiri bersama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kliring Penjamin Efek Indonesia (KPEI).

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia memiliki visi menjadi kustodian sentral yang andal, berdaya saing, dan memiliki kompetensi yang selaras dengan perkembangan kebutuhan dan kepentingan para stakeholder serta lingkungan bisnis. Visi tersebut KSEI wujudkan melalui implementasi Misi dan Nilai Inti.

Untuk mendukung visi tersebut, KSEI tentunya membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM ) yang memiliki kompetensi dan siap berkembang di masa depan. Maka dari itu KSEI saat ini membuka kesempatan berkarir kepada Anda untuk bergabung bersama KSEI.

Dikutip dari halaman website ksei.co.id/careers diinformasikan bahwa PT Kustodian Sentral Efek Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Unit Pengelolaan Efek, Staf Unit Penelitian, Staf Unit Pemeriksaan, dan Staf Unit Operasional Teknologi Informasi.

Batas pengiriman lamaran dibuka sampai dengan tanggal 30 Juni 2021. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.

1. Staf Unit Pengelolaan Efek (Subject: Staf PEF)

Spesifikasi Pekerjaan:

- Melakukan proses administrasi pendaftaran efek, mulai dari pendaftaran sampai pembuatan efek di sistem

  KSEI.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved