Breaking News:

Gosip Selebritis

Mbak You Meninggal Bukan Karena Covid-19, Penyakit Paranormal Kondang Ini Diungkap Keluarga

Mbak You sempat menjalani tes covid-19 dan hasilnya negatif. Keluarga ungkap penyakit yang diderita peranormal kondang ini

Instagram @mbakyou17
Mbak You 

BANGKAPOS.COM - Kabar duka Paranormal Mbak You meninggal dunia pada Kamis (1/7/2021) sore.

Kabar ini datang dari pesan berantai yang dikirim karyawan Mbak You.

Adi menyampaikan kabar duka tersebut. Ia mengatakan Mbak You meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB atau ba'da zuhur disaat perjalanan menuju RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

"Almarhumah ( Mbak You) tidak dapat tertolong dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Adi kepada awak media, lewat pesan berantai, Kamis sore.

Adi menambahkan, Mbak You meninggal dunia dalam kondisi tubuhnya yang menurun, akibat sesak nafas.

"Dari semalam sampai tadi siang sesak nafas, kemudian dilarikan ke rumah sakit," ucapnya.

Lewat pesan berantainya, Adi mewakili keluarga Mbak You yang bernama asli Euis Juwariyah menyampaikan permintaan maaf, jika almarhumah ada salah.

"Untuk Sedulure mbak you dimanapun berada, mohon maaf kalau selama ini mbak you ada salah, khilaf baik sikap dan perbuatan," jelasnya.

"Minta Doa nya agar arwah alm. Mbak You diterima di Sisi Allah SWT. Agar senantiasa di lapangkan dan diterangkan kuburnya," tutup Adi.

Dimakamkan di Bandung

Jenazah paranormal yang kerap menerawang kehidupan selebriti ini yang semula akan dimakamkan di Salatiga, akan dimakamkan di Bandung pada Jumat (2/7/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Dini selaku pihak keluarga Mbak You. Dini menilai Salatiga terlalu jauh untuk ditempuh menggunakan ambulance.

"Di Bandung ada keluarganya juga, saya kurang tahu (kenapa nggak ke salatiga)," kata Dini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (1/7/2021)

"Salatiga kan makan waktu yaa kasihan Mbak You nya juga," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved