Breaking News:

CPNS Bangka Belitung

Pemkot Pangkalpinang Buka Formasi Satpol PP Untuk Lulusan SMA dan SMK

Pemerintah Kota Pangkalpinang memastikan lulusan SMA dan SMK memang dibutuhkan untuk mengisi formasi Satpol PP dalam penerimaan CASN tahun 2021

Penulis: tidakada006 | Editor: fitriadi
Bangkapos.com
Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang memastikan lulusan SMA dan SMK memang dibutuhkan untuk mengisi formasi Satpol PP dalam penerimaan CPNS 2021.

Pemkot Pangkalpinang membuka pendaftaran CPNS 2021 sebanyak 512 formasi CPNS dan PPPK pada tahun 2021.

Formasi CPNS sebanyak 205 terbagi dari 130 tenaga kesehatan dan 75 tenaga teknis. Sedangkan untuk formasi PPPK sebanyak 307 formasi. 

Dari jumlah formasi tersebut, 10 orang untuk formasi Satpol PP.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, formasi 10 tenaga Satpol PP masih kurang untuk Pemkot Pangkalpinang.

“Sebenarnya kita yang tamatan SMA ini memang butuh, bukan hanya Polisi Pamong Praja saja yang lainnya juga butuh dan jumlah itu sebetulnya masih kurang untuk mencukupi kekosongan kita tapi yang disetujuinya segitu,” kata Radmida, Jumat (2/7).

Ia berharap masyarakat Kota Pangkalpinang dapat memanfatkan momen pendaftaran CPNS dan PPPK ini dengan baik. Sehingga diakuinya, dapat pula menghasilkan hasil yang baik.

“Ikuti dengan serius, manfaatkan ini dengan baik sehingga menghasilkan hasil yang baik pula. Semoga yang mengikuti dengan serius dapat lulus karena ini peluang gunakan sebaik-baiknya silahkan belajar dan fokus,” tegasnya.

Masih kosong

Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang, Fahrizal mengakui hingga hari kedua pembukaan pendaftaran CASN, belum ada pendaftar yang mengisi formasi CPNS dan PPPK di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved