Breaking News:

EURO 2020

Daftar Top Skor Euro 2021, Sepak Terjang Harry Kane yang Masih Berpeluang Geser Ronaldo dan Schick

Padahal awalnya, Harry Kane sempat tumpul di fase grup. Selalu bermain pada tiga laga fase grup, Kane belum mencetak satu pun gol.

Editor: Dedy Qurniawan
Frank Augstein / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. Ia kini berpeluang menambah pundi-pundi golnya di Euro 2020 

BANGKAPOS.COM - Harry Kane menjadi satu-satunya pemain di deretan daftar top skor sementara Euro 2020 atau Piala Eropa yang masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya.

Saat ini pemain Tottenham Hotspur itu mengoleksi 4 gol.

Ia berada di bawah Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick yang mengoleksi 5 gol.

Harry Kane berada di urutan kedua daftar top skor sementara Euro 2021 bersama dengan Emil Forsberg (Swedia), Romelu Lukaku (Belgia), dan Karim Benzema (Prancis) yang juga mengoleksi 4 gol.

Itu artinya cuma Harry Kane di daftar top skor sementara yang masih berpeluang menambah pundi-pundi golnya dan melewati torehan Ronaldo dan Schick.

Sebab, langkah pemain lainnya telah terhenti karena negaranya telah angkat koper dari gelaran Euro 2021 atau Piala Eropa.

Mari kita mengenal siapa seorang Harry Kane.

Ia adalah kapten timnas Inggris.

Baca juga: Ramalan Inggris Vs Italia di Final Euro 2021, Siapa Pemenangnya?

Terakhir, Harry Kane berhasil menambah pundi-pundi golnya setelah mencetak satu gol saat timnas Inggris menang 2-1 atas Denmark di semifinal Euro 2020.

Berlaga hingga babak extra time, The Three Lions menang berkat gol bunuh diri Simon Kjaer (39') dan Harry Kane (104').

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved