Breaking News:

Advertorial

PT Sinar Agro Makmur Lestari Peduli Bantu Empat Ekor Sapi

PT Sinar Agro Makmur Lestari turut berbagi dengan berkurban 4 ekor sapi dalam rangka ikut merayakan Idul Adha.

Editor: Fery Laskari
Ist
Perwakilan PT Sinar Agro Makmur Lestari menyerahkan sapi untuk Pemerintah ,Kabupaten Bangka dan Pemerintah Desa. Mendo, Kecamatan Mendo Barat. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Sinar Agro Makmur Lestari turut berbagi, berkurban empat ekor sapi dalam rangka Hari Raya Iduladha.

Seekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka yang diterima langsung Bupati Bangka, Mulkan SH MH.

Sedangkan  dua ekor sapi diserahkan langsung kepada Pemerintah Desa Mendo, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka yang diterima langsung oleh Pj Kepala Desa Mendo, Fahri dan Direktur BUMDes Desa Mendo, Ibrahim serta disaksikan oleh Ketua BPD Desa Mendo , Marwan Z dan anggota.

Serah terima hewan kurban dilakukan oleh perwakilan perusahaan PT SAML,  Rino Setiawan, disaksikan warga sekitar. 

Rino Setiawan menjelaskan penyerahan bantuan ini merupakan salah satu Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Sinar Agro Makmur Lestari Tahun 2021. 

PT SAML berharap, momentun berkurban, dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama, merekatkan hubungan yang renggang serta wujud kebersamaan dan kerukunan.

Saat penyerahan sapi,  Pj Kepala Desa Mendo, Fahri mengucapkan terima kasih kepada PT SAML yang baru memulai investasi di Desa Mendo, dua tahun terakhir.

"PT SAML telah memberikan kontribusi-kontribusi yang baik terhadap masyarakat desa Mendo, salah satunya adalah CSR hewan kurban ini," katanya.

Adapun hewan kurban yang diterima oleh Perangkat Desa Mendo langsung didistibusikan ke masyarakat desa melalui Masjid Nurul Huda dan Pondok Pesantren Dayyah Darul Ulum Assidiqiah yang ada di daerah ini.

Sementara itu, pada Tahun 2020 lalu, PT Sinar Agro Makmur Lestari juga turut berpartisipasi dengan memberikan CSR berupa dua ekor sapi untuk Pemda Kabupaten Bangka dan juga untuk pemerintah Desa Mendo.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved