Breaking News:

Virus Corona

Viral, Pria Ini Bakar Kartu Undangan Karena Pernikahan Batal Setelah Dirinya Sembuh dari Covid-19

Begitu pulang sembuh dari Covid-19 nasib pilu pernikahannya dibatalkan. Pria ini Langsung bakar Kartu Undangan.

Editor: M Zulkodri
Kolase TikTok / Instagram @viralkak
Pulang usai dirawat di rumah sakit karena COvid-19 Pernikahannya Dibatalkan, Pria Ini Bakar Kartu Undangan 

Lebih lanjut ia menjelaskan calon istrinya itu sosok yang baik, ia meminta dari kejadian ini bukan karena kesalahan dari pihak manapun.

Ia mengatakan pembatalan pernikahan karena kesepakatan masing-masing.

“ini murni karena kita gak jodoh aja gitu,”

“Ya sedih tapi kayak mikir, hidup aku kok gini banget gitu, itu aja sih yang bikin sedih,” ungkapnya.

Lalu, ia menceritakan kesedihannya bertambah karena tak ada dua orang tua di sisinya. Ditambah kini pernikahannya pun tak jadi.

Video kisah sedih pria tersebut dibagikan di akun TikTok pribadinya @njuy.

Sementara ini belum diketahui lebih lanjut mengenai kejadian dan identitas pria bernasib pilu tersebut.

Hingga artikel ini dimuat, kini video di TikTok itu sudah ditonton lebih dari 1 juta penayangan dan viral di media sosial.

Seperti yang dibagikan kembali di akun Instagram @viralkak.

Tak sedikit video kisah sedih pria disapa Njuy itu menarik perhatian warganet.

Warganet membanjiri kolom komentar dengan mendukung pria tersebut agar tak bersedih.

Ada juga warganet yang menghibur dengan mengatakan bahwa batal pernikahan karena tak berjodoh.

Baca juga: Bukannya Marah, Begini Cara Wanita Ini Balas Dendam ke Suami yang Selingkuh, Dijamin Malu

Berikut beberapa komentar beragam dari warganet.

wawa_manapa

"Allah lebih tau mana yang baik dan ga nya untuk si abangnya jadi ga ada yang perlu disalahkan ga ada yang salah disini hanya saja belum saatnya and Allah hanya menunda semuanya jadi sabar"

dessyayundari

"Sabar, Allah pasti gantikan yg jauh lbh baik"

andrianiayuuuu

"Semangat, Allah pasti ganti yg lebih baik, yg udah cetak undangan aja bisa batal ga kebayang"

lukilatansi

"Jangan di bakar Bang, bisa buat bungkus Gorengan itu bang"

vril_02

"Setiap kejadian pasti akan selalu ada hikmahnya"

nini.cute17

"Msh bersyukur baru akan menikah kalo sampai sdh menikah trs cerai capek d ud rugi buat biaya nikah dan rugi jg buat mengurus akta cerai"

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Video Viral, Pria ini Bakar Semua Kartu Undangannya, Pulang Sakit karena Covid-19 Pernikahan Batal

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved