Breaking News:

Pemain Keturunan Indonesia Bantu Timnya Comeback di Liga Belgia

Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, kembali menunjukkan tajinya kala membela klub Belgia, KV Mechelen, dalam laga perdana Liga Begia

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Dokumen KV Mechelen
Sandy Walsh resmi memperpanjang kontrak empat tahun bersama klub Belgia, KV Mechelen 

BANGKAPOS.COM - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, berhasil membantu timnya di Liga Belgia, KV Mechelen, menang 3-2 atas Antwerp FC dalam laga perdana Liga Belgia, Minggu (25/7/2021).

Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, kembali menunjukkan tajinya kala membela klub Belgia, KV Mechelen, dalam laga perdana Liga Begia, Minggu (25/7/2021).

Mengawali liga musim ini dengan bermain di kandang sendiri, KV Mechelen menjamu Antwerp FC yang musim lalu menjadi runner-up liga.

KV Mechelen berhasil menciptakan satu keajaiban dalam laga tersebut yakni membalikkan keadaan dari tertinggal 0-2 menjadi menang 3-2 di akhir laga.

Baca juga: Biodata Ade Mustikiana, Pesepak Bola Wanita Desa Cendil Babel yang Diundang Bayern Munchen

Baca juga: Kronologi Suami Bunuh Selingkuhan Istri di Belitung, Saksi Mata Gemetar Dengar Korban Berteriak

Pada babak pertama, Sandy Walsh Cs langsung tertekan setelah Antwerp FC berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-18 lewat Michael Frey.

Keunggulan tim tamu berganda kala pada menit ke-56 Manuel Benson sukses melepaskan tendangan yang tak terjangkau kiper KV Mechelen.

Untungnya, di tengah defisit dua gol, pasukan Wouter Vrancken tidak menyerah begitu saja.

Titik balik tim berjulukan Malinwa itu hadir pada menit ke-60, saat bek Antwerp FC, Rithcie De Laet, membuat gol bunuh diri.

Pebulu Tangkis Kelahiran Indonesia Bela Australia di Olimpiade 2020

Setyana Mapasa menjadi sorotan pada Olimpiade Tokyo 2020 ini karena ia merupakan pebulu tangkis Australia yang lahir di Indonesia.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved