Breaking News:

Gosip Selebritis

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik Kelahiran Bangka Belitung yang Menikah dengan Pria Kaya Raya

Inilah profil artis cantik Sandra Dewi asal Pangkalpinang yang sudah menikah hampir 5 tahun dengan pengusaha kaya Harvey Moeis.

Penulis: Magang4 | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Instagram/sandradewi88
Tangkapan Layar Potret Artis Cantik Sandra Dewi yang Lahir di Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM - Artis cantik Sandra Dewi sudah tak asing lagi namanya di telinga masyarakat Indonesia. Walaupun sekarang sudah jarang terlihat di televisi, namun kehidupannya selalu menjadi perhatian bagi para fansnya.

Terlihat dari jumlah followernya di Instagram yang mencapai lebih dari 20 juta orang pengikut, para fansnya tetap ingin mengikuti keseharian Sandra lewat media sosialnya.

Sempat terkenal dengan sosok artis dengan bayaran termahal, kini Sandra Dewi terlihat sibuk mengurusi keluarganya.

Sandra Dewi dan kedua putranya
Sandra Dewi dan kedua putranya (Instagram @sandradewi88)

Semenjak menikah dan memiliki anak, kehidupan wanita asal Bangka Belitung ini terlihat semakin tentram dan jauh dari pemberitaan gosip.

Sandra Dewi lahir di Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 adalah seorang aktris dan di kenal sebagai brand ambassador beberapa produk baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Artis cantik yang dikenal sebagai model, bintang iklan, pemain sinetron dan presenter ini memiliki dua saudara, masing-masing laki-laki dan perempuan yang bernama Kartika Dewi dan Raymond Gunawan.

Lahir dan besar di Pulau Bangka, setelah lulus dari SMA Santa Yosef Pangkal Pinang, Sandra pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan studinya di London School Of Public Relations.

Baca juga: Xiaomi Hadirkan Dua Ponsel 5G, Bandingkan Redmi Note 10 5G dan Poco M3 Pro 5G

Baca juga: Maria Vania Bocorkan Arti Tato Kupu-kupu di Pinggul, Selama Ini Bikin Salfok Nitizen

Gadis keturunan Tionghoa inipun merantau ke Jakarta tanpa ada niatan untuk meniti karir di bidang hiburan. Selama merantau, dirinya tidak terbesit sekalipun untuk masuk ke dunia entertaiment.

Namun gadis berambut panjang dan hitam ini ternyata awalnya mengikuti ajang pencarian "Miss Enchanteur 2002". Tak disangka ia berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Di saat yang sama, ia juga menjadi "Duta Pariwisata Jakarta Barat". Namun pada saat itu ia harus fokus melanjutkan studinya sampai lulus terlebih dahulu.

Baca juga: Biodata Ade Mustikiana, Pesepak Bola Wanita Desa Cendil Babel yang Diundang Bayern Munchen

Baca juga: Kronologi Suami Bunuh Selingkuhan Istri di Belitung, Saksi Mata Gemetar Dengar Korban Berteriak

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved