Breaking News:

Berita Sungailiat

Hari Ini Press Release Pengungkapan Bandar Narkotika Asal Sungailiat, BB 4.269 Butir Ekstasi

Rencananya hari ini Rabu (4/8/2021) akan dilaksanakan press release ungkap kasus narkoba dengan barang bukti 4.269 butir ektasi dan 49,83 gram sabu.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: khamelia
IST
Ungkap Kasus narkoba yang dipimpin oleh Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama Selasa (3/8/2021) kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rencananya hari ini Rabu (4/8/2021) akan dilaksanakan press release ungkap kasus narkoba dengan barang bukti 4.269 butir ektasi dan 49,83 gram sabu.

Press release akan dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan dan dihadiri oleh Dir Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Achmad Yanuari Insan.

"Akan kita gelar press release ungkap kasus narkoba hari ini yang diungkap dua hari lalu," kata Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwi Raya Putra.

Seperti diketahui tim gabungan dari Sat Narkoba dan Sat Intel Polres Bangka berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis ekStasi dan sabu.

Baca juga: Kapan Tes SKD CPNS 2021, BKN Umumkan Jadwal Terbarunya yakni 25 Agustus-4 Oktober 2021

Pengungkapan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama dan Kasat Narkoba Iptu Deni Wahyudi Selasa (3/8/2021) dinihari.

Dari tangan bandar narkoba Fajar Subri Saputra alias Popay warga Sungaliat diamankan sebanyak 4.269 butir ektasi dan sabu 49,83 gram. Hal ini diungkapkan saat press release Rabu 4 Agustus 2021 di Polres Bangka.

Baca juga: Ayu Ting Ting Disebut Netter Artis Tak Punya Attitude, Hotman Paris Wanti-wanti Rojak dan Umi Kalsum

Penangkapan tehadap Popay dilakukan setelah didapati informasi adanya jumlah narkoba dalam jumlah besar di Sungaliat. Dipimpin oleh Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama dan Kasat Narkoba Iptu Deni Wahyudi dilakukan penyelidikan.

Penyelidikan dilakukan melibatkan personil Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka dan personil Sat Intel Polres Bangka.

Senin (2/8/2021) malam didapat informasi Popay akan melakukan transaksi narkoba didepan Mess Pemda Pemkab Bangka di Jalan Pemuda Sungailiat.

Baca juga: 3 Kesalahan Umi Kalsum dan Ayah Rozak Bela Ayu Ting Ting, Salah-salah Ancaman Penjara Bisa Berbalik

Melihat keberadaan Popay di kawasan tersebut tak disia- siakan dan langsung dibekuk.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved