Breaking News:

Liga Spanyol

Resmi Hengkang, Inilah Penyebab Lionel Messi Pergi dari Barcelona, Klub Mana yang Merekrutnya?

Resmi Hengkang, Inilah Penyebab Lionel Messi Pergi dari Barcelona, Klub Mana yang Merekrutnya?

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Twitter.com/FCBarcelona
Lionel Messi hengkang dari Barcelona 

BANGKAPOS.COM -- Lionel Messi tidak akan bermain lagi dengan seragam Barcelona !

Terlepas dari upaya yang dilakukan oleh klub, belum mungkin mencapai kesepakatan untuk mempertahankan bintang Argentina itu di Camp Nou.

Barcelona mengumumkan bahwa klub tidak akan dapat mempertahankan Messi di Campo Nou, dengan pemain Argentina itu akan pergi setelah bergabung dengan tim Catalan pada usia 13 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh klub pada Kamis malam, Barcelona menjelaskan bahwa kedua pihak telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan keuangan dan perpanjangan kontrak.

Baca juga: Jadi Janda Muda, Intip Serunya Jessica Iskandar Goyang, Ada Cowok Buka Baju di Belakangnya

Baca juga: Kisah Janda Jadi Rebutan 31 Pria di Pulau Terpencil, Awal Diperlakukan Seperti Ratu, Akhirnya Tragis

Tetapi aturan ekonomi dan struktural yang ditimbulkan oleh kontrol ekonomi LaLiga telah membuat situasi yang tidak menguntungkan ini menjadi kenyataan.

 "Meskipun telah mencapai kesepakatan antara FC Barcelona dan Leo Messi , dengan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru, itu tidak dapat diformalkan karena kendala ekonomi dan struktural," bunyi pernyataan itu.

Lionel Messi sekarang akan melanjutkan sebagai agen bebas sampai ia menemukan klub untuk ditandatangani menjelang musim 2021/22.

Setelah Marca mengungkapkan bahwa Lionel Messi jauh dari memperbarui kontraknya dengan Barcelona , alasan pergantian ini adalah sebagian karena tuntutan Argentina pada pemain.

Tampaknya Messi akan meresmikan perpanjangan kontraknya dengan Barcelona ,

tetapi sekarang ada beberapa faktor yang membuat pemain bernomor punggung 10 itu memiliki lebih dari satu kaki di luar Camp Nou.

Salah satu persyaratannya adalah memiliki rekan setim Argentina Cristian Romero bergabung dengannya di Barcelona,

‚Äč‚Äčkarena Messi merasa bahwa penandatanganan bek akan menjadi langkah kunci dalam memperkuat skuad Barcelona dan juga akan membuat tim tetap kompetitif sepanjang musim 2021/22.

Baca juga: Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19 di RSUD Depati Bahrin, Warga Belinyu Jadi Tersangka

Namun Tottenham Hotspur lebih cepat melenceng dari Barcelona , dan klub Liga Utama Inggris itu praktis telah menutup kesepakatan untuk membawa Romero ke Inggris dari klub Serie A Atalanta .

Akibatnya, ketidaksepakatan dalam prioritas transfer menjadi faktor Messi semakin jauh dari menandatangani kesepakatan dengan Barcelona. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved