Breaking News:

WhatsApp

Cara Mudah Membuat Tulisan di WhatsApp Berwarna Warni, Berikut Langkahnya

Update terkini WhatApp membuat tulisan menjadi warna warni, berikut langkah-langkahnya yang bisa diikuti agar tulisan WhatsAppmu beda dari yang lain

Penulis: Magang4 | Editor: Evan Saputra
(slashgear.com)
ilustrasi WhatsApp. Cara Mudah Membuat Tulisan di WhatsApp Berwarna Warni, Berikut Langkahnya 

Cara Mudah Membuat Tulisan di WhatsApp Berwarna Warni, Berikut Langkahnya

BANGKAPOS.COM - Whatsapp merupakan aplikasi chatting paling populer saat ini, khsusnya di Indonesia. Berbicara melalui chat memang seru apalagi ditambah fitur-fitur lain yang keren.

Sebagai pengguna WhatsApp kamu pasti hanya mengetahui apabila ketikan atau tulisan saat berkirim pesan dI WhatsApp hanya berwarna hitam. Namun ternyata ada cara mudah untuk menghadirkan beragam tulisan unik berwarna warni.

Cara itu bisa kamu dapatkan dengan mengunduh aplikasi lainnya di play store. Satu diantara aplikasi yang menyediakan font unik nan berwarna warni adalah "Fancy Text + Sticker Maker" di playstore.

Baca juga: Cara Membuat Ruang Penyimpanan Whatsapp Lebih Banyak Tanpa Menghapus Pesan

Setelah selesai mengunduh, selanjutnya akan terlihat banyak pilihan data-style pada aplikasi Fancy Text + Sticker Maker yang tersedia. Lalu kamu akan menemukan pilihan font yang tersedia.

Ketik pesan yang akan kamu kirimkan lalu pilih font dengan gaya dan warna yang kamu inginkan. Setelah memilih, klik pada font yang ingin kamu kirimkan dan nantinya akan tertera tiga pilihan yaitu Copy Text, WhatsApp, dan Share Text.

Jika ingin mengirimkan kepada teman obrolanmu di WhatsApp maka klik pilihan yang kedua yaitu WhatsApp.

Nantinya pengguna akan dibawa langsung ke aplikasi WhatsApp. Pengguna bisa memilih teman yang ingin dikirimkan teks berwarna tersebut.

Selain mengirimkannya ke akun pengguna lain, kamu bisa juga meletakkan tulisan ini ke status sendiri.

Ada banyak pilihan yang disediakan dalam Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps). Kamu juga dapat membuat sticker kreasi sendiri dan mencustomnya sesukamu.

Baca juga: Cukup 15 Menit Kamu Bisa Melacak Posisi Seseorang via WhatsApp, Caranya Simpel Banget

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved