Breaking News:

Habis-habisan Bela Ayu Ting Ting dan Sindir Profesi ART, Ivan Gunawan Ramai Dibombardir Netizen

Namun sayangnya, apa yang dilontarkan oleh lelaki berusia 39 tahun tersebut justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri

Penulis: Magang5 | Editor: Evan Saputra
Instagram @ivan_gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan 

Habis-habisan Bela Ayu Ting Ting dan Sindir Profesi ART, Ivan Gunawan Ramai Dibombardir Netizen

BANGKAPOS.COM - Selebriti sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan baru-baru ini menyoroti kasus perseteruan Ayu Ting Ting dengan sorang haters berinsial KD.

Menjadi sosok yang dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan ikut memberikan pendapatnya terkait kisruh yang belum juga menemukan titik terang terang tersebut melalui live instagram miliknya.

Namun sayangnya, apa yang dilontarkan oleh lelaki berusia 39 tahun tersebut justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Hal ini lantaran apa yang diucapkannya disebut-sebut telah merendahkan profesi ART (Asisten Rumah Tangga).

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampil santai dengan memakai cardigan dan rok serta sneakers usai menjadi pembawa acara di salah satu TV Swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Baru-baru ini ramai rumor Ayu Ting Ting minta mahar Rp 5 miliar jika ada pria yang ingin menikahinya.
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tampil santai dengan memakai cardigan dan rok serta sneakers usai menjadi pembawa acara di salah satu TV Swasta, di Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). Baru-baru ini ramai rumor Ayu Ting Ting minta mahar Rp 5 miliar jika ada pria yang ingin menikahinya. (Tribunnews/Herudin)

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh pengguna tiktok @indriani_be Ivan Gunawan tampak Ivan yang sedang menyinggung soal haters yang sedang bekerja di Singapura tersebut.

Baca juga: Ingat Nur Khamid yang Nikahi Polly Alexandria Bule Inggris, Istri Dikabarkan Berselingkuh

Baca juga: Profil Nur Khamid, Tiga Tahun Nikahi Bule Inggris Polly Alexandrea Kini Diterpa Isu Perselingkuhan

Dirinya bahkan tak segan-segan melontarkan kata "pembantu" ketika sedang membela pelantun dangdut Alamat Palsu tersebut.

"Udah gitu hatersnya pembantu lagi. Gue mah nggak kebayang kalau di rumah gue ada pembantu yang suka main sosial media, gue pecat," ujar Ivan Gunawan,

Ivan juga mengatakan jika dirinya tak tanggung-tanggung untuk memberhentikan asisten rumah tangganya, apabila kedapatan bermain sosial media serta merundung orang lain.

"Apalagi ngomong-ngomong jelek tentang orang, habis sama gue, kelar," imbuhnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved