Breaking News:

Jelang Napoli Vs Juventus, Max Allegri Kesulitan Kumpulkan Pemain dari Benua Amerika

Jelang Napoli Vs Juventus, Max Allegri Kesulitan Kumpulkan Pemain dari Benua Amerika

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Pelatih Massimiliano Allegri, 

BANGKAPOS.COM -- Kondisi Juventus sedikit buruk jelang pertandingan melawan Napoli. Paulo Dybala masih di Argentina sedangkan Federico Chiesa yang memungkinkan belum pulih.

Max Allegri mendapati dirinya menghitung pemain yang tersedia untuk tantangan melawan Napoli yang, bersama dengan 4 tim lainnya, unggul 5 poin di klasemen di depan Juve- nya.

Baca juga: Ingat Nur Khamid yang Nikahi Polly Alexandria Bule Inggris, Istri Dikabarkan Berselingkuh

Baca juga: Biodata Polly Alexandria Robinson Istri Cantik Nur Khamid yang Diisukan Selingkuh

Baca juga: BARU, Syarat Terbang Menuju ke dan di Provinsi Bangka Belitung Tak Harus Lampirkan Hasil Tes PCR

Masalah besar datang dari Amerika Selatan: Alex Sandro , Bentancur , Cuadrado , Danilo dan Dybala akan tiba di Italia beberapa jam setelah pertandingan di Stadion Maradona.

Jika mereka diistirahatkan, mereka akan bermain di Liga Champions melawan Malmoe di Swedia. 

Dybala diperkirakan akan bermain, pada dini hari Jumat, melawan Bolivia , Bentancur, yang mengalami cedera ringan tetapi harus pulih, bisa berada di lapangan di Uruguay-Ekuador.

Sedangkan dua pemain Brasil Danilo dan Alex Sandro akan bermain melawan Peru, sementara Cuadrado akan menjadi protagonis di Kolombia-Chile.

Sulit membayangkan bahwa, setelah penerbangan antarbenua, mereka dapat berada di lapangan setelah beberapa jam, pada pukul 6 sore pada hari Sabtu.

Untuk masalah yang terkait dengan Amerika Selatan ditambahkan bahwa dari fleksor oleh Federico Chiesa, yang akan terhindar dari komitmen dengan tim nasional melawan Lithuania. 

Allegri akan bertemu lagi dengan para pemain yang bergabung di Tim Nasional usai kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved