Breaking News:

Baru, Taman Bunga Celosia Garden Ake Kini Dilengkapi dengan Kolam Pemandian

Menjadi salah satu tempat yang pernah viral beberapa waktu lalu, tempat wisata taman bunga Celosia Garden Ake kini terus berinovasi

Penulis: Magang1 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGJA -- Bagi Anda yang ingin berekreaksi bersama keluarga, Tempat Wisata Taman Bunga Celosia Garden Ake bisa jadi pilihan.

Kini tempat wisata yang viral ini  terus berinovasi dan mengembangkan berbagai wahana bermain.

Jika ingin ke taman bunga ini bisa berkendaraan di mana lokasinya hanya berjarak sekitar 5-10 menit dari pusat kota Sungailiat, Kabupaten Bangka,

Taman Bunga Celosia Garden Ake yang terletak di Kelurahan Sinar Baru, Sungailiat ini menjadi salah satu tempat yang pas untuk 'cuci mata' dan melepas penat.

Setiap sore hari, lokasi tersebut ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal, baik saat akhir pekan maupun pada hari-hari biasanya.

Sejak viral pada tahun 2020 silam, kini taman bunga Celosia Garden Ake terus mengembangkan berbagai wahana permainan dan terus menambah spot-spot foto yang estetik dan instagramable.

Dengan merogoh kocek 10 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa bermain berbagai macam wahanan dan berfoto ria sepuas hati.

Selain spot-spot foto di kebun bunga, terdapat juga berbagai macam wahana permainan seperti berenang di kolam lengkap dengan perosotannya, perahu-perahu, dan sejumlah saung untuk bersantai.

Selain itu juga ada juga wahana bermain mobil-mobilan untuk anak-anak dengan cukup membayar 15-25 ribu saja.
Tak hanya itu, bahkan telinga kita juga akan dimanjakan dengan adanya penyanyi dan saung yang cukup tinggi layaknya sebuah panggung pertunjukan yang siap mengibur para pengunjung.

Mulai buka dari pukul 8 pagi hingga setengah 6 sore, taman bunga Celosia Garden Ake menjadi tempat yang pas bagi keluarga ataupun pasangan remaja untuk melepas penat dan mencari hiburan yang dekat dari pusat kota Sungailiat.

Apri (18) salah seorang pengunjung mengatakan bahwa seringkali ia dan pacarnya datang berkunjung ke taman bunga Celosia Garden Ake disore hari untuk sekedar berfoto sambil melihat keindahan berbagai macam bunga yang berwarna-warni dan elok dipandang.

Ia mengatakan bahwa taman bunga Celosia Garden Ake menjadi salah satu alternatif tempat wisata selain wisata pantai.

Terlebih lagi karena harga tiket masuknya yang murah serta dekat dari pusat Kota Sungailiat.
Menurutnya lokasi tersebut sangat cocok dan rekomendasi bagi masyarakat yang ingin mencari tempat wisata yang dekat dan murah.

(Bangkapos.com/Arya Bima)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved