Breaking News:

Berita Pangkalpinang

PT Asia Surya Perkasa Perkenalkan Honda Vario di Black Jack Caffe Sungailiat

PT Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Bangka Belitung menghadirkan serangkaian acara untuk mempromosikan Matic Honda Vario ke masyarakat.

Penulis: Widodo | Editor: El Tjandring
IST Honda
Roadshow Vario 150 dan Vario 125 ke Black Jack Caffe dan Bar di Sungailiat, Minggu (12/9/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Bangka Belitung menghadirkan serangkaian acara untuk mempromosikan Matic Honda Vario ke masyarakat.

Kali ini PT Asia Surya Perkasa (Honda) melakukan Roadshow Vario 150 dan Vario 125 ke Black Jack Caffe dan Bar di Sungailiat.

Tentunya Honda Vario dikenal luas dan juga banyak digemari masyarakat Bangka Belitung.

Promosi Honda Main Dealer Honda, Deri Aprianto menyebutkan kegiatan ini rutin dilakukan guna mempromosikan motor honda jenis Matic Honda Vario.

"Kegiatan ini diselenggarakan rutin sekaligus mempromosikan Matic Honda Vario serta lebih mendekatkan diri ke konsumen," ungkap Deri Aprianto dalam rilis yang diterima oleh Bangkapos.com, Senin (13/9/2021).

Disaat bersamaan juga PT Asia Surya Perkasa tetap mengingatkan ke masyarakat sekitar serta pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kegiatan ini disambut baik dan meriah oleh warga serta pengunjung.

Baca juga: PPKM Berakhir 13 September, Ini Aturan Terbaru Penerbangan Garuda, Sriwijaya Air, dan Lion Air

Baca juga: Fakta Baru Kasus Ibu & Anak Tewas di Subang, Wanita Misterius Tertangkap CCTV Buang Bungkusan Hitam

Baca juga: Nelayan yang Diterkam Buaya di Sebagin Belum Ditemukan, Tim SAR Alami Kendala Menuju Lokasi

Produk Matic Honda selalu datang dengan teknologi terbaiknya mulai dari All Led Lighting System, Full Digital Panel Meter, Smart Key System dan kecanggihan teknologi terbaru lainnya.

Selain itu juga Honda dikenal sebagai produk irit dan mesin bandel.

Deri menambahkan, nantinya Honda akan terus melakukan kegiatan roadshow ke wilayah kota dan Kabupaten yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

"Nantinya Honda akan terus mengadakan roadshow serupa di seluruh kota/kabupaten di Bangka Belitung guna memberikan hiburan bagi seluruh masyarakat Babel khususnya konsumen setia sepeda motor Honda," tukasnya.

(Bangkapos.com/Widodo)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved