Breaking News:

bangka pos hari ini

Erzaldi Semangati Peserta SKD, Tinjau Pelaksanaan Seleksi CASN Babel

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyemangati para peserta yang sedang menjalani seleksi kompetensi dasar (SKD) CASN Pemprov Babel, Kamis (16/9).

Bangkapos.com/Riki Pratama
Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, melakukan peninjauan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemprov Babel, pada Kamis (16/9/2021) di lantai 4 kantor Gubernur Babel. 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Babel, Erzaldi Rosman menyemangati para peserta yang sedang menjalani seleksi kompetensi dasar (SKD) CASN Pemprov Babel, di Lantai IV Kantor Gubernur Babel, Kamis (16/9/2021).

Dirinya sengaja meninjau pelaksanaan ini, guna memberikan motivasi serta semangat terhadap para peserta yang ingin melakukan ujian pada sesi pertama, hari ketiga ujian SKD CPNS Pemprov Babel.

Erzaldi mengatakan, kedatangannya ini untuk melihat langsung dan memonitoring para peserta yang ikut seleksi CASN. "Alhamdulilah saya bersama Kepala Kantor Regional BKN, melakukan monitoring pelaksanaan tes CASN di Babel. Kami melihat apa yang sudah berjalan, dan kita lihat sudah berjalan dengan baik dan lancar semua telah menjalankan protokol kesehatan dengan baik," jelas Erzaldi.

Dirinya bahkan mengaku sempat berdialog dengan beberapa peserta menanyakan apa yang menjadi kesulitan dalam melakukan ujian CASN.

"Sempat berdialog kepada kawan-kawan peserta mereka menyatakan puas dan tidak ada hal-hal yang menjadi perhatian. Insya Allah kita berdoa bersama sampai akhir nanti ujian berjalan lancar," ujarnya.

Baca juga: Seleksi PPPK Guru Kabupaten Bangka Didominasi Honorer Umur 35 Tahun ke Atas  

Ia juga berpesan apapun hasilnya dapat diterima oleh para peserta karena itulah yang terbaik bagi peserta.

"Apapun hasilnya itulah yang baik untuk kita, karena yang menurut kita baik belum tentu kata Allah SWT baik, jadi apapaun hasilnya itulah yang terbaik," tegasnya.

Sebelumnya, Erzaldi juga meninjau pelaksanaan SKD dan wawancara Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) yang berlangsung di SMKN 1 Sungailiat, Rabu (15/9/2021).

Erzaldi meninjau kegiatan dengan memasuki setiap ruangan.

Baca juga: Mau Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Ikuti Petunjuk Ini Ya

Baca juga: Kabar Gembira, 18 September Ada Vaksinasi Lagi, Kerja sama NasDem dan Polda Babel  

Dirinya memberikan apresiasi kepada panitia. Menurutnya, pelaksanaan kegiatan CPPPK telah menerapkan Prokes yang benar.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved