Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Vaksinasi Gratis Golkar Ditinjau Kapolda Babel

Vaksin gratis di Sekretariat Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/9/2021), tampak ditinjau langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif

Penulis: Riki Pratama | Editor: khamelia
IST/Golkar Babel
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama DPD Golkar Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Belitung Timur, sukses menggelar vaksinasi massal bekerja sama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama DPD Golkar Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Belitung Timur, sukses menggelar vaksinasi massal bekerja sama dengan Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

Untuk gelar vaksin gratis di Sekretariat Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Sabtu (25/9/2021), tampak ditinjau langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat beserta rombongan yang disambut Seketaris DPD Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Dr, Zufriady beserta pengurus Partai Golkar lainnya.

Diketahui, DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang melaksanakan vaksinasi massal dengan menyediakan 500 dosis vaksin dan menyiapkan dooprize menarik bagi masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dalam keterangannya, Dr. Zufriady yang juga anggota DPRD Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah menuju Herd Immunity.

"Kami melaksanakan vaksinasi massal ini untuk menyadarkan masyarakat pentingnya vaksinasi bagi mereka, sebab kesannya vaksin ini buat masyarakat takut. Dengan merangsang masyarakat berlomba-lomba ikut vaksin kita sediakan dooprize menarik jadi jangan takut lah untuk vaksin," ujar Zufriady dalam rilis yang diterima Bangkapos.com.

Selain itu, ia mengatakan Partai Golkar akan terus mendukung program pemerintah, terlebih menuju Herd Immunity sekitar 90 persen.

"Kedepannya Golkar sendiri akan terus mendukung program pemerintah. Untuk proses vaksinasi sampai siang ini sudah mencapai 190 orang yang telah tervaksin semoga ini bisa mencapai target minimal 250 orang tervaksin hingga pukul 3 sore nanti," pungkasnya.

Zufriady membeberkan pihak Polda Babel mendukung vaksinasi ini dan program yang dilaksanakan salah satu program yang membantu mereka untuk menuju Herd Immunity.

Sementara itu, warga Kampung Opas, yang ikut vaksinasi di DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang, Suparno yang akrab disapa Parno mengaku mendapat informasi vaksin gratis dari brosur dan pemberitaan. Ditambah adanya informasi dooprize, jadi ia bersama tetangga berbondong-bondong hadir.

"Alhamdulillah, kita sudah vaksin dan ini vaksin pertama, saat disuntik tidak ada rasa sama sekali dan alhamdulillah tidak ada apa-apa," ungkapnya.

Usai vaksin Parno mendapat Doprize masker dan lain-lainya sehingga ia mendoakan yang terbaik untuk DPD Partai Golkar.

"Semoga mereka sukses dan berjaya selalu," tutupnya. 

Demikian juga vaksinasi massal gratis berdoorprize yang diadakan DPD Golkar Kabupaten Belitung Timur beserta mitra, sukses digelar. Warga berbondong-bondong mendatangi beberapa tempat vaksin yang dimotori pengurus Golkar Beltim. Kegiatan vaksinasi ini ditinjau Bupati Beltim Burhanudin didampingi Ketua DPD Golkar Beltim, Japri serta sejumlah pengurus Golkar lainnya. (*/Rilis/Bangkapos)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved